Friday, 22 November 2019

Angin Puting Beliung di Depok

Pohon dan Tiang Listrik Tumbang Timpa 4 Motor Ojek

Rabu, 15 Mei 2013 — 13:01 WIB
pohon-sub

DEPOK (Pos Kota) – Angin puting beliung menyapu sejumlah wilayah di Kota Depok, Jawa Barat, akibatnya, pohon besar dan tiang listrik letaknya bersebelahan tumbang dan menimpa empat motor tukang ojek di Jalan Danau Singkarak Raya RT 3/4, Kel. Abadi Jaya, Kec. Sukmajaya Kota Depok, Rabu (15/5) pukul 12:00 Wib.

Empat motor milik tukang ojek yang mangkal tepat dibawah pohon dan tiang listrik yang roboh. Motor yang mengalami kerusakan yaitu Honda supra B 6359 EIW, Honda Supra B 6957 EEH, Yamaha Mio Ijo B 3938 THY, dan Honda Scoopy putih B 6579 EFH.

Sementara itu, Anggota Babinkamtibmas Abadi Jaya dari Polsek Sukmajaya, Aiptu Hendro bersama anggota lain berada di lokasi untuk membantu evakuasi motor yang hingga kini masih tertimpa pohon besar dan tiang listrik.

“Warga tidak ada yang berani memotong batang pohon dengan gergaji, karena batangnya menempel dengan kabel tegangan tinggi yang putus. Sehingga rawan terjadi konslet,” ujarnya kepada Pos Kota di lokasi kejadian.

Hendro mengatakan dari peristiwa tersebut tidak ada korban luka. Hanya kerugian berupa materil saja berupa empat motor milik tukang ojek tertimpa pohon.

“Kita masih menunggu  pihak dinas pertamanan dan PLN untuk mematikan listrik. Sehingga mudah untuk membersihkan pohon yang menutupi jalan,”tambahnya.

Sementara itu, pantauan Pos Kota banyak pengendara yang melintas memberhentikan kendaraannya sesekali mengabadikan peristiwa itu dengan foto. Hingga terjadi kemacetan di sepanjang jalan Bahagia menjadi macet total.

(angga/sir)

Teks Gbr- Empat motor ojek yang tertimpa pohon dan tiang listrik masih belum dievakuasi. (angga)