Thursday, 21 November 2019

Simpan Shabu di Pembalut untuk Suami di Lapas

Minggu, 19 Mei 2013 — 20:18 WIB
shabu

SERANG (Pos Kota) – Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Serang bersama Petugas Pengamanan Lapas Serang berhasil membongkar pengiriman shabu-shabu kepada salah satu penghuni Lapas Serang pada Rabu (15/5) siang pukul 12:00.

Tersangka adalah berinisial AS, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Cisoka, Tangerang. Kini kasus ini ditangani Satres Narkoba Polres Serang.

Diperoleh keterangan, penangkapan tersangka AS dilakukan petugas gabungan setelah mendapat informasi bahwa tersangka dicurigai membawa sabu-sabu ke dalam lapas untuk suaminya berinisial, GNA dan rekannya IDY yang menjadi narapidana kasus narkoba di Lapas Serang.

Saat penggeledahan itu, petugas akhirnya menemukan sabu-sabu seberat 2,5 gram dari tangan AS. Barang haram itu disembunyikan di pembalut di dalam celana dalam yang dipakainya. Bersama barang bukti satu paket sabu-sabu itu, tersangka AS digelandang petugas ke Satres Narkoba Polres Serang.

Kasatres Narkoba Polres Serang AKP Zamrowi, Minggu (17/5) membenarkan penangkapan tersangka AS. Kata Zamrowi, tersangka saat ini ditahan di sel mapolres. “Ya, kita sudah tahan tersangkanya dan menyita barang bukti satu paket sabu-sabu seberat kurang lebih 2,5 gram,” kata Zamrowi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Zamrowi, tersangka AS mengakui jika shabu-shabu tersebut untuk suaminya dan rekan suaminya yang sedang menjalani hukuman di lapas tersebut.

“Dia ngakunya sudah empat kali dan suruhan rekan suaminya, tapi dia tidak kenal. Dia ngaku hanya ditelepon suruh ngambil barangnya,” jelasnya.

Terkait apakah suami tersangka masih terlibat dalam jaringan peredaran narkoba dari dalam sel, Zamrowi menjelaskan bahwa kemungkinan masih bagian dari jaringannya yang masih di luar. (haryono/d)

  • Sontrod Telo

    Yaaa sudah itu Prempuan segera Lelepin saja , dpt di pastikan BD itu .

Terbaru

bri
Jumat, 22/11/2019 — 1:09 WIB
Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI
Wali Kota Depok Muhammad Idris saat melantik sekitar 55 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kota Depok. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 23:34 WIB
Usai Mutasi, 55 ASN Depok Dilantik Mendadak
Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina