Saturday, 07 December 2019

Dosen Remas Payudara Mahasiswi

Rabu, 22 Mei 2013 — 0:40 WIB
sexual-harrasment-2

MEDAN (Pos Kota) – Tindakan tercela dilakukan seorang dosen di salah satu universitas di Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Sang oknum berinisial AS,45, terpaksa dilaporkan ke polisi karena melakukan perbuatan asusila meremas payudara 4 mahasiswi, Selasa (21/5).

Informasi yang diterima wartawan di Medan, kejadiannya bisa dibilang cukup lama yakni Selasa (16/4) lalu dan saat kuliah sedang berlangsung.

Perbuatan tidak terpuji AS dilakukan saat memberikan kuliah yang diikuti N,20, D,19, A,19 dan L,21. Awalnya AS menanyakan tugas mata kuliah korban sambil memegang bahu. Kemudian AS mulai meremas payudara keempat mahasiswi.

Awalnya keempat korban tidak berani menceritakan kejadian itu karena merasa ketakutan dan diancam mata kuliahnya digagalkan sang dosen.

Namun, akhirnya korban menceritakan perbuatan AS kepada salah satu dosen dan dianjurkan agar melaporkannya kepada polisi.

Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP Daniel Marinduri, membenarkan adanya laporan perbuatan asusila yang diduga dilakukan oleh oknum dosen.

“Penyidik masih melakukan penyelidikan dan telah memeriksa saksi yakni para korban. Yang membuat laporan pengaduan tiga orang korban,”kata Kasat kepada wartawan. (samosir/d)

foto : ilustrasi