Thursday, 12 December 2019

NEW Nissan Livina Segera Dipasarkan

Kamis, 23 Mei 2013 — 9:18 WIB
livina

NEW Nissan Livina tak lama lagi bakal beredar di pasar. Namun, kapan waktu edarnya masih dirahasiakan. “Kami pastikan segera kami pasarkan,” kata Yoshiya Horigome, VP Nissan Motor Indonesia, beberapa waktu lalu.

Penegasan Yoshiya itu merupakan jawaban spekulasi apakah New Nissan Livina dipasarkan di Indonesia atau tidak. “Tenang saja, Nissan Motor Indonesia berjanji memasarkannya sampai kami betul-betul siap.”

Sebelum New Nissan Livina dilempar ke pasar, Nissan Motor Indonesia lebih dulu menjual  New GL 1,5L, dan GL X-Gear 1,5L. “Sekarang ini dulu yang kami jual,” jelas Yoshiya seraya menunjuk New GL 1,5L dan GL X-Gear 1,5.

Diperkirakan, New Livina bakal diluncurkan ke pasar saat gelaran International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013 pada September nanti. IIMS merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, dan dihadiri berbagai merek otomotif ternama.

Livina sempat mencatatkan angka penjualan yang fenomenal di Tanah Air. Mobil ini termasuk MPV, dan banyak digunakan untuk kepentingan keluarga. New Livina merupakan model 5-seater yang merupakan keluarga Livina dengan body lebih pendek dari GL. (ian/ak)