Thursday, 21 November 2019

Wahyudin Djahidi dan Iif Fariduin Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang

Kamis, 23 Mei 2013 — 8:17 WIB
waloktser235

SERANG (Pos Kota) – Rapat pleno Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang, menetapkan pasangan H Wahyudin Djahidi dan Iif Fariduin, SE maju sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Periode 2013-2018 pada Pemilukada Kota Serang September mendatang. Wahyudin Djahidi merupakan pengusaha sementara Iif Fariudin merupakan Ketua DPD PAN Kota Serang yang Juga Anggota DPRD Kota Serang.

Ketua DPD PAN Kota Serang, Iif Fariudin mengatakan, hasil ini merupakan keputusan final setelah pihaknya melakukan berbagai mekanisme, seperti merekomendasikan nama-nama bakal calon ke DPW dan DPP. Setelah dilakukan kajian akhirnya DPP PAN memilih Wahyudin Djahidi dan Iif Fariudin sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang.

Menurutnya, selain diusung oleh partai PAN, pasangan ini juga telah disetujui olehbeberapa partai lainnya yang memiliki kursi di DPRD Kota Serang diantaranya Partai Hanura, PPD, PIS, PMB dan PDI Perjuangan. “Kita sedang melakukan komunikasi dengan PKS. Jika PKS mendukung kami, jika digabungkan maka jumlah kursinya sudah mencukupi untuk mendaftar ke KPU” Jelasnya.

Wahyudin Djahidi mengaku berterima kasih kepada beberapa partai yang telah mengusungnya untuk menjadi orang nomor satu di Kota Serang. Dalam waktu dekat, ia akan segera melakukan sosialisasi dan mendeklarasikan pencalonannya bersama wakilnya tersebut.

“Secepatnya kita akan mendeklarasikan, namun setelah digelarnya Konfercabsus PDIP Kota Serang hari minggu nanti” ungkapnya.

Terkait dengan pendampingnya, Wahyudin mengaku bahwa ia dan Iif Fariudin dan beberapa partai pengusung lainnya memiliki Visi-Misi yang sama yaitu melakukan perubahan di Kota Serang yang lebih baik lagi. “Visi Misi kita sama, ingin ibu kota Banten ini lebih baik lagi dari kondisi yang sekarang,” tegas Wahyu. (haryono)

Teks : Deklarasi penetapan H Wahyudin Djahidi dan Iif Fariudin jadi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang dari PAN

  • tajudin

    klo skrg ini kurang baik,kemudian menurut ada yang baik itu seperti apa?apa yang anda tawarkan agar banten mendatang jauh lebih baik dari pada banten sekarang.

Terbaru

bri
Jumat, 22/11/2019 — 1:09 WIB
Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI
Wali Kota Depok Muhammad Idris saat melantik sekitar 55 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kota Depok. (anton)
Kamis, 21/11/2019 — 23:34 WIB
Usai Mutasi, 55 ASN Depok Dilantik Mendadak
Indra Syafrie
Kamis, 21/11/2019 — 23:13 WIB
SEA Games 2019
Timnas Indonesia Tiba di Filipina