Monday, 14 October 2019

Zidane Masuk Nominasi Pelatih Real Madrid

Sabtu, 8 Juni 2013 — 7:30 WIB
ilusreal

MADRID (Pos Kota) – Kendati nama Carlo Ancelotti santer disebut-sebut sebagai pelatih baru Real Madrid, namun manajemen Los Blancos masih terus membicarakan kemungkinan pelatih lain sebagai opsi terbaik.

Bahkan, saat ini nama mantan gelandang serang Real Madrid Zinedine Zidane masuk dalam kriteria untuk menjadi entrenador El Real. Presiden Real Madrid yang terpilih kembali, Florentino Perez mengaku, Zidan kini berbeda.

Beberapa tahun lalu, kata Perez, Zidane tak pernah dipertimbangkan menjadi entrenador klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Tetapi sekarang, Zizou, sapaan Zidane, memiliki kriteria yang dibutuhkan El Real.

Karena itu, Florentino Perez mengaku tak mau terburu-buru menunjuk pelatih baru sepeninggal Jose Mourinho yang memutuskan kembali ke mantan klubnya, Chelsea.

OPSI TERBAIK

“Kami belum berbincang dengan pelatih mana pun. Kami sedang mempelajari opsi terbaik,” kata Perez dalam perbincangannya dengan Radio Onda Cero. Dia juga tak menyangkal kalau peluang posisi pelatih yang lowong itu bisa saja diisi Zinedine Zidane.

Carlo Ancelotti merupakan pelatih PSG yang gencar disebut menukangi El Real. Bahkan, Jose Mourinho telah mengungkapkan harapannya kepada Don Carletto, sapaan Carlo Ancelotti untuk sukses bersama mantan klub asuhannya itu. (ian/si)