Sunday, 17 November 2019

Kijang Tabrak Pos Jaga Parkir, Suami-Istri Tewas

Kamis, 20 Juni 2013 — 17:34 WIB
brakpos206

SEMARANG (Pos Kota) – Mobil Kijang kapsul bernopol H 8431 VH menabrak pos jaga parkir di basement gedung Kantor Bank Jateng, Jalan Pemuda Semarang, Kamis (20/6) . Akibat kejadian itu suami isteri penjual nasi keliling tewas dan seorang karyawan bank luka-luka .

Menurut sejumlah saksi mata , peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB . Tidak diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu . Awalnya , mobil Kijang biru yang dikemudikan Yuli Kristiono,39, Warga Perum Griya Indo Permai C-38 itu akan parkir di tempat parkir yang jaraknya lumayan jauh dari pos jaga .

“Saya melihat mobil tersebut ingin mundur dan parkir, namun tiba-tiba kok melaju maju kencang ke arah pos, kemudian menabrak blok kaca pos lalu masuk pos,” ujar sejumlah saksi mata .

Di dalam pos sedang ada lima orang yakni , pasangan suami isteri Wagiman,60, dan Ny Susilowati,55, pegawai BPD Bank Jateng Joko pitoyo, dan dua petugas parkir. Pasangan suami isteri tersebut dikenal sebagai penjual nasi keliling , warga Citarum Tengah I/45 Semarang .

Ny Susilowati tewas di lokasi kejadian karena lukanya parah , sedangkan suaminya Wagiman menyusul tewas setelah dirawat di RS Telogorejo . Sementara itu Joko Pitoyo, asal Wonogiri yang menderita luka-luka juga masih dirawat di rumah sakit setempat .( Suatmadji)

Teks : Kijang kapsul tabrak pos jaga parkir menyebabkan dua orang tewas dan satu kritis

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945
Lutfi JW. (mia)
Minggu, 17/11/2019 — 22:00 WIB
Bersama Roy Kiyoshi
Ruben Onsu Disarankan Undang Penuduh Pesugihan Makan Siang Bersama