Sunday, 17 November 2019

Polisi Buru Pemerkosa Wartawati

Jumat, 21 Juni 2013 — 19:22 WIB
kosa

MATRAMAN (Pos Kota) – Seorang wartawati diperkosa oleh orang tak dikenal saat melintas di di Gang samping halte Busway Pramuka tepatnya samping Yayasan LIA, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi ketika dikonfirmasi terkait perkosaan yang menimpa salah seorang wartawan televisi nasional itu mengakuinya. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih memintai keterangan beberapa orang saksi termasuk korban dan suaminya.

“Hingga saat ini kami masih mengejar pelakunya. Sedangkan ciri-cirinya lelaki itu sudah diketahui yakni umur sekitar 18 tahun ,kulit gelap, rambut lurus, tinggi 165 cm, perawakan tegap, logat halus, memakai kaos hitam ketat, celana jeans sepatu kets,”kata Didik.

Peristiwa perkosaan yang menimpa warga, Jakarta Utara itu menurut Didik berawal sekitar pukul 18.22, . Saat itu wanita berusia 31 tahun itu baru pulang dari tempat kerjanya di daerah Matraman, Jakarta Timur ke Jakarta Utara dan melintasi gang sepi tersebut. Namun, saat berjalan sendirian dia berpapasan dengan seorang pria tak dikenal.

Lelaki yang hingga saat ini masih diburu Polres Jakarta Timur itu langsung memukul korban hingga terjatuh. Bukan hanya itu, pelaku juga menyeret dan mencekeknya hingga korban pisang.

Dalam keadaan pingsan, pelaku langsung menyetubuhi korban. Puas melampiaskan nafsu bejarnya, pelaku kabur meninggalkan korban tergeletak tak sadarkan diri di lokasi.

“Dalam keadaan pingsan korban ditemukan warga yang kebetulan melintas di lokasi. Dengan dibantu warga, korban menghubungi suaminya dan melapor ke Polres Jakarta Timur,”kata Didik.

Beberapa saat suami korban yang di hubungi itu datang ke lokasi dan melaporkan kasus yang dialami istrinya itu ke Polres Jakarta Timur.

Petugas yang mendapat laporan itu langsung ke memeriksa korban dan menyita barang bukti berupa, baju kemeja lengan pendek bergaris merah bernoda tanah milik korban, celana dalam warna putih kebiruan, kaca mata korban, jepitan rambut dan copotan kancing baju korban.

Ditambahkan oleh Didik, saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih shock. Bukan hanya itu M saat ini juga masih menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati. (Wandi)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945