Friday, 22 November 2019

Polisi Bandung Turunkan Tim Buru Perusak Mobil Plat B

Senin, 24 Juni 2013 — 23:30 WIB
pelbak246

BANDUNG (Pos Kota) – Polrestabes Bandung menurunkan tim khusus untuk memburu oknum Bobotoh yang merusak kendaraan plat B (Jakarta) pasca perusakan bus rombongan pemain Persib di Jakarta, Sabtu lalu.

“Enam oknum bobotoh kini tengah diburu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “ Kami masih mengejar enam pelaku,“ kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Senin.

Dia menjelaskan, keenam pelaku terekam dalam CCTV yang dipasang di pintu Tol Pasteur. Dari analisa gambar, lanjutnya, pihak penyidik kini tengah memburu pelaku tersebut.

“Kami terus melakukan penyelidikan dengan alat bukti rekaman. Mudah mudahan dalam waktu dekat identitas keenam pelaku akan segera diketahui. Ada beberapa identitas pelaku yang sudah dikantongi,“ harpanya.

Diberitakan, aksi perusakan kendaraan plat B berlangsung Sabtu sore satu jam usai perusaklan bus rombongan Persib yang diduga kuat dilakukan oknum pendukung Persija. Perusakan dilakukan saat Persib keluar hotel dan akan menuju stadion Bung Karno untuk tandang melawan Persija. (Dono)

Ilustrasi

Terbaru

Kasatlantas Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama saat menyerahkan piagam penghargaan Operasi Patuh Lodaya 2019 kepada Aipda Juanda Barus. (dadan)
Jumat, 22/11/2019 — 17:27 WIB
Motor Oleng, Polantas Meninggal Kecelakaan
Basuki Tjahaja Purnama. (instagram)
Jumat, 22/11/2019 — 17:19 WIB
Sah! Ahok Jabat Komisaris Utama Pertamina
Bunga bangkai tumbuh di belakang SMKN I Parakansalak, Sukabumi.
Jumat, 22/11/2019 — 17:09 WIB
Heboh! Bunga Bangkai Tumbuh di Belakang Sekolah