Monday, 09 December 2019

Kabid Humas Polda Jabar, Penumpang Avanza Tewas Bukan Ditimpug Bobotoh

Selasa, 25 Juni 2013 — 11:39 WIB

BANDUNG (Pos Kota) – Kepala bidang (Kabid) Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, menegaskan tewasnya Agus Wahyuduin,41, penumpang avanza B 1580 FKC di KM 79 tol Cipularang bukan akibat ditimpug oknum bobotoh. Meski begitu, polisi masih melakukan penyelidikan meski saudah mengamankan dua pemuda yang diduga kuat pelakunya.

Martin menambahkan, terkait kasus tewasnya korban akibat kendaraanya dilempari batu. Dari hasil penyelidikan yang dilakuklan dua hari ini polisi mengamankan dua pemuda mabuk yqang diduga kuat pelakunya. “Pelaku melemparkan batu dari atas jembatan yang jaraknya 7 meter ke jalan tol,” kata Martin, Selasa.

Diberitakan, Agus Wahyudin, tewas setelah kendaraanya dilempar batu yang diduga kuat dilakukan dua pemuda mabuk. Kendaraan korban dilempar dari atas jembatan saat melintas Maracang, Purwakarta atau KM 79 tol Cipularang.

Batu yang dilempar menembus kaca depan dan menimpa dada korban, warga Jalan Haji Mundar RT 05 RW 07, Jatimulya, Bekasi. Korban duduk di samping sopir. Dalam kondisi sekarat dilarikan ke RD MH Thamrin Purwakarta, tepat pukul, Minggu dini hari.

(dono/sir)

Foto Ilustrasi

  • Idhu Geni

    mobilnya melaju kencang dijalan tol- ditimpuk batu- masuk dari kaca depan- kaca depan pecah- batu mengenai dadanya- sekarat- mati dirumah sakit…..gitu kok dibilang si martinus “bukan karena ditimpuk batu”…??? ya memang bener sih kalo dari sisi agama matinya karena kehendak Allah tapi sebabnya kan karena batu tg ditimpukkan orang itu kan…gimana ini nus…???

  • untungsetiawan56@yahoo.com

    polisinya hrs masuk sekolah lagi,engga becus,atau ada sponsor/perintah atasan?hukum se-berat2nya,ingat kepentingan yg lebih banyak,BDG TDK PERLU PEMABUKAN