Tuesday, 22 October 2019

Danrem: Anggota Kodim Harus Dekat Rakyat

Jumat, 28 Juni 2013 — 9:46 WIB
danrem-sub

BOGOR (Pos Kota) – Anggota Kodim 0621 Cibinong harus berbuat nyata kepada warga, sehingga masyarakat tahu TNI selalu dekat rakyat. Apalagi jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Bogor  September mendatang  harus bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan.

“Dekatlah dengan rakyat dan berbuat nyata. Apalagi jelang pilbub Bogor. Pererat tali kebersamaan dengan rakyat  di Kabupaten Bogor, sehingga keamanan dan ketentraman tetap terjamin” pinta Danrem 061/ Suryakancana, Kolonel Inf Arif Rahman saat mengunjungi Kodim 0621,  di Jl. Raya Tegar Beriman.

Tujuan datang ke Kodim 0621, kata Danrem untuk memotivasi anggotanya agar bekerja lebih baik dan selalu membela kepentingan rakyat. “Sebagai pimpinan ingin bersilahturahmi sekaligus  memotivasi anggota Kodim 0621 agar bekerja lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

Sementara  Dandim 0621 Letkol Inf Anwar berharap, kedatangan Danrem 061 SuryaKencana, akan membaha semangat  anggotanya dalam melaksanakan tugas dan perintah. “Pastinya anggota terus bersemangat dalam menjalankan tugas negara dan ke depan saya berharap  hubungan anggota Polri dan TNI Kodim terus berjalan dengan baik dan terpelihara dan bisa saling mendukung,”ujarnya.

(iwan/sir)

Teks Gbr- Dandim Suryakencana  bersama istri bertatap muka dengan anggota Kodim 0261 Cibinong. (iwan)