Wednesday, 23 October 2019

Desy Ratnasari Bagi-bagi Mesin Jahit

Minggu, 14 Juli 2013 — 20:24 WIB
desyjahit147

SUKABUMI (Pos Kota) – Setelah bagi-bagi ta’jil pada masyarakat di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, dihari pertama puasa, Desy Ratnasari mendatangi kelompok ibu-ibu penjahit di Desa Cijuray, Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat, dan memberikan 30 unit mesin jahit, Minggu (14/7) siang.

“Pemberian ini adalah wujud rasa syukur kami yang bertujuan untuk memajukan perekonomian masyarakat di di desa ini,” kata calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan Jawa Barat IV (Sukabumi) ini.

Menurut perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973 ini, sudah saatnya artis yang terjun ke dunia politik, tidak hanya mengobral janji kepada masyarakat. Para figur publik tersebut, lanjutnya, harus melakukan aksi nyata yang bisa dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat.

“Makanya saya nggak mau memberikan janji, tetapi langsung memberikan bukti. Semoga bukti pemberian mesin jahit ini bisa membantu meningkatkan kehidupan mereka,” harap ibu dari Nasywa Nathania Hamzah ini.

Penembang Tenda Biru ini berjanji, Program Aksi Nyata untuk penjahit tidak akan berhenti sampai di Sukabumi saja, tetapi diharapkan bisa berkelanjutan ke berbagai daerah di Indonesia. (anggara)

Teks: Desy Ratnasari