Monday, 21 October 2019

Atlet Gulat Itu Jadi Penyanyi Hip-hop

Senin, 15 Juli 2013 — 14:35 WIB
hiphop157

JAKARTA (Pos Kota) – Tak cuma sebagai solois dan atlet handal yang pernah punya pengalaman tinggal serta berprestasi di Amerika Serikat, diam-diam Jupiter mulai memberanikan diri jadi penulis lagu, demi meluluskan ambisi jadi penyanyi profesional di Tanah Air.

Setelah kembali ke Indonesia, ia bagai terusik karena Jakarta sudah benar-benar menjadi magnet bagi siapapun, yang menawarkan ragam hiburan.

“Saya banyak mengamati, menelaah dan kemudian menuangkan dalam bentuk lagu. Harapan saya single Let’s Ride yang banyak mengangkat kehidupan orang Jakarta, bisa menarik sekaligus menggugah para pendengar musik Indonesia,” tegasnya saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan.

Untuk sementara ini Jupiter ingin menggeber debutnya di jagad musik lewat peluncuran single Let’s Ride dengan balutan musik Hip-Hop . “Maunya berlanjut ke pembuatan mini album ,” celetuk cowok yang pernah menjuarai lomba gulat di Amerika Serikat tersebut.

Jupiter merupakan talenta asuhan dari DBC Record, label di bawah naungan PT. Perdana Maha Jaya yang sudah malang-melintang di dunia hiburan, khususnya musik Hip-Hop baik di Indonesia maupun di negeri Paman Sam (AS).

Yang bikin Jupiter yakin bisa diterima publik, karena sebelumnya telah membentuk komunitas Hip-Hop Indonesia dengan nama ‘West Side Clan’. Sedangkan ‘Jupiteners” merupakan pendukung setia (fans) yang selalu menemani setiap show. (santosa)

jupiter1

Teks :Jupiter melangkah di musik Hip-Hop Indonesia

  • Bobby

    Wow, penyanyi/rapper yang mantan pemain gulat? belum pernah lihat sebelumnya..