Wednesday, 23 October 2019

Soal Gono Gini Dengan Venna Melinda

Ivan Fadilla Bawa Seabrek Bukti

Senin, 15 Juli 2013 — 17:21 WIB
fadil

JAKARTA (Pos Kota) – Ivan Fadilla kukuh menguasai harta gono gini bersama Venna Melinda. Untuk itu selain mengajukan sita marital, pada sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/7),Ivan juga membawa seabrek bukti pembayaran harta rumahtangga.

Kabarnya, Ivan Fadilla juga membawa bukti-bukti dugaan perselingkuhan Venna Melinda dengan teman satu fraksinya di DPR RI, berinisial HLS. Bukti tersebut antara lain rekaman dari seorang sumber Ivan yang mengetahui soal dugaan perselingkuhan tersebut.

Kuasa hukum Ivan, Muhammad Milano, mengatakan bukti-bukti yang dibawa itu sesuai dengan apa yang sering dibicarakannya di media.

“Kami harus membuktikan bahwa Mas Ivan yang memperoleh harta-harta tersebut,” kata Milano terkait bukti-bukti berupa surat pembayaran rumah dan mobil.

Saking banyaknya bukti-bukti yang dibawa Ivan, sehingga untuk pembuktiannya tak cukup sekali sidang, sehingga sidang harus dilanjutkan minggu depan.

“Bukti cukup banyak sampai harus ditunda sampai satu persidangan lagi,” jelas Milano. “Semua ini demi kepentingan anak-anak,” tambahnya.

Sementara Ivan Fadillah mengaku lelah menjalani sidang gugatan cerai istrinya itu, yang dinilainya berlarut-larut.

“Terus terang dengan berlarut-larutnya masalah ini menyita waktu, tenaga dan pikiran saya. Kan masih banyak yang harus saya urus. Saya mau fokus ke anak-anak,” ujar Ivan. (Anggara/b)