Wednesday, 23 October 2019

Artis Anne J Cotto Nyaman Naik Sepeda

Selasa, 16 Juli 2013 — 7:14 WIB
anne j cotto167

JAKARTA (Pos Kota) – Artis seksi Anne J Cotto belakangan ini sering terlihat naik sepeda. Ke mana saja. Termasuk ke lokasi syuting dan ke pengadilan agama mengurus masalah perceraian. Meski berpuasa, Anne merasa lebih nyaman naik sepeda.

“Iya sekarang ke mana aja naik sepeda. Lebih merasa aman, dan belum berani naik mobil,” kata Anne saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Ternyata, selain merasa aman, nyaman dan menyehatkan naik sepeda, itu karena bintang sinetron Asrama Dara ini masih trauma dengan kasus perampokan yang dialaminya pada 24 Juni 2013 di Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut dia, hari itu, sekitar pukul 10.00 pagi dia melintas di kawasan perumahan di bilangan Cibubur. Tiba-tiba ada seorang lelaki memberitahu kalau bagian belakang mobilnya mengeluarkan asap. Namun, Anne cuek. Tak lama pengendara motor memberitahu mobil Nissan Serena warna hitam bernopol B 1545 ML berasap.

“Ada orang naik motor berdua ketok-ketok kaca, bilang di belakang mobil saya ada api, karena takut ada apa-apa saya turun buat ngecek. Begitu saya turun, nggak tahunya teman pencuri yang satu itu langsung ambil tas saya yang ada di depan,” tuturnya.

Akibatnya, Anne mengalami kerugian sebesar Rp20 juta. “Kan tas itu isinya tiga handphone, iPad, dompet dan ada uang cash Rp1 juta. Ditotal-total Rp20 jutaan ada lah. Tapi semuanya kayak nomor telepon dan credit card langsung saya blokir,” ujarnya.

Namun, karena kesibukan Anne belum sempat melapor ke polisi. Dia berencana hari ini melakukannya. “Itulah makanya kenapa saya naik sepeda, karena nggak punya SIM,” imbuhnya. (Anggara)

Anne J Cotto