Monday, 21 October 2019

Ditangkap di Rumah Kos, Wanita Hamil 7 Bulan Edarkan Shabu

Kamis, 18 Juli 2013 — 12:57 WIB
wamil-diamankan

CEMPAKA PUTIH (Pos Kota)- Wanita hamil tujuh bulan bersama 6 temannya pengedar dan pemakai shabu dibekuk polisi di kosan Jalan Tanah Tinggi,Taman Bundaran, Johar Baru, Jakpus, Kamis (18/7) dinihari. Dari tangan mereka disita 27 paket shabu.

“Mereka ini pengedar dan juga pemakai shabu di kawasan Johar Baru, pelaku kami tangkap secara terpisah,” ujar Kapolsek Cempaka Putih Kompol Fitria Mega, didampingi Kanit Reskrim AKP Supriyadi.

Kini tersangka yang tertangkap di Johar Baru Ny Susi,26, tengah hamil 7 bulan diamankan bersama teman wanitanya Ny Nika,18, bersama Haryono alias Bagong,28, dari tangan wanita hamil itu disita 20 paket shabu kelas satu. Sedang Ahmad Sadari,30, Ibrahim alias Boim,26, dan James Siagian,30, ditangkap di kontrakan di Sumur Batu, Kemayoran, dan dari mereka disita 7 paket shabu-shabu.

Keterangan yang dihimpun tertangkapnya ke 7 pengedar narkoba ini, sekitar pukul 02:00, berawal dari terjaringnya wanita hamil di Johar Baru, saat petugas menggerebek dua wanita bersama satu teman prianya lagi kumpul kebo di kosan ukuran 3X4 meter di Taman Bundaran, mereka asyik memakai shabu.

Dan dari wanita hamil itu polisi menemukan 20 paket shabu. “Barang ini milik Ibrahim pak tinggal di Kemayoran,”rengek Ny Susi, yang bersuamikan Lumban Tobing, penghuni di Rutan Salemba sudah di vonis 5 tahun dalam kasus narkoba.

Berawal dari pengakuan wanita hamil itu, polisi pimpinan Panit Narkoba Posek Cempaka Putih Ipda M Rasid,bersama anggotanya segera menggerebek kosan Ibrahim di Sumur Batu, Kemayoran. Tiga pelaku sedang tiduran di bekuk petugas (Ibrahim Alias Boim, James Siagian dan Ahmad Sodri -red) dan dari tangan mereka disita 7 paket shabu.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka itu, kini ke tujuh pengedar dan pemakai shabu itu kini mendekam di Mapolsek Cempaka Putih.

(silaen/sir)

wamil-diamankanTeks Gbr- Susi, hamil 7 bulan pengedar dan pemakai shabu dibekuk polisi di Johar Baru.(silaen)