Thursday, 12 December 2019

Ikke Nurjanah Nyaman Puasa Bersama Anak

Kamis, 18 Juli 2013 — 8:45 WIB
ikke

JAKARTA (Pos Kota) – Ikke Nurjanah memiliki menu favorit untuk berbuka puasa. Pedangdut cantik yang masih betah menjanda ini merasa nyaman menjalani ibadah di bulan Ramadhan bersama anaknya.

“Untuk berbuka saya makan lontong oncom, enak tuh pakai bumbu kacang. Selain itu, makan kurma buat netralin tubuh biar enggak kaget,” tutur Ikke Nurjanah saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, kemarin.

“Kalau buka puasa tanpa lontong oncom, belum nikmat. Apalagi ditemenin sama teh manis hangat, lebih sedap aja rasanya,” lanjut mantan istri Aldi Wahab ini.

Pelantun lagu Terlena ini juga memanfaatkan puasa Ramadhan menurunkan berat badan secara alami. “Puasa juga momen untuk jaga pola makan dan bisa dibawa ke kehidupan sehari-hari. Alhamdulillah sekarang sih berat badan sudah mulai turun,” ujarnya.

Ikke pun menuturkan alasan kenapa dirinya masih menikmati kesendiriannya itu. Ia mengungkapkan kalau dirinya adalah tipe perempuan yang sulit untuk menjalin hubungan asmara.

“Untuk dapatkan pria yang cocok, butuh waktu, butuh proses. Jadi, enggak langsung menerimanya begitu saja. Tuhan belum menentukan jodoh untukku,” tutur Ikke Nurjanah.

TEMAN DEKAT

Untuk saat ini, Ikke memilih fokus mengurus Siti Adira Kinaya, anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya Aldi ‘Bragi’. Meski begitu, ia tak menampik ada beberapa pria yang sempat dekat dengannya.

“Setiap teman dekat itu pasti saya kenalkan ke anak. Saya kan ada keluarga, ada orangtua, ada anak. Targetnya belum ada, untuk saat ini saya mau fokus sama tanggung jawab saya dulu aja,” ujarnya.

Sejak bercerai dari Aldi pada 2007 lalu. Ikke juga tak pernah merasa kesepian. Ia mengaku kegiatannya sebagai penyanyi membuat rasa sepi itu hilang. “Saya senang karena dunia menyanyi penuh dengan hingar-bingar, bisa ketemu banyak orang,” tandasnya.(mia/rf/ird)

Terbaru

Puan Maharani (rizal).
Kamis, 12/12/2019 — 8:16 WIB
Ketua DPR
Lahirnya PP PPMSE Resahkan Bagi yang Baru Mulai Bisnis Online
Kamis, 12/12/2019 — 8:05 WIB
Jangan Sampai Pudar
Kamis, 12/12/2019 — 7:56 WIB
Evaluasi TGUPP!
Rose Rini, pengajar di sekolah Marie Joseph. (deny)
Kamis, 12/12/2019 — 7:45 WIB
Mendikbud Nadiem Hapus UN, Begini Respons Guru