Monday, 21 October 2019

Mayangsari Dapatkan Berkah Bulan Ramadhan

Jumat, 19 Juli 2013 — 6:30 WIB
ilusmayang

JAKARTA (Pos Kota) – Bulan Ramadhan selalu dinanti penyanyi Mayangsari. Sebab selama menjalankan puasa di bulan suci ini, ia merasakan limpahan berkah luar biasa.

“Kalau saya sih merasa menjadi orang yang selalu menerima limpahan berkah. Jadi saya enggak mau membedakan Ramadhan tahun lalu dengan tahun-tahun selanjutnya. Yang terjadi di bulan Ramadhan adalah berkah buat kehidupan saya dan keluarga,” tutur Mayangsari di Galeries Lafayette, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Sebisa mungkin, selama bulan Ramadhan, Mayangsari melipatgandakan ibadahnya. Menurutnya, bulan Ramadhan akan menjadi lebih spesial dengan bulan-bulan lainnya. “Yang pasti hikmah Ramadhan lebih menikmati ibadahnya saja. Ramadhan kan beda sama hari lainnya. Lebih banyak beribadah saja,” tutur isteri dari Bambang Trihatmodjo ini.

TARAWIH DI RUMAH

Penyanyi berusia 41 tahun itu mengatakan, dirinya merasa bisa sesering mungkin menjalankan ibadah bersama suami tercinta, Bambang Trihatmodjo dan sang anak, Siti Khirani Hartina Trihatmodjo.

“Rasanya nikmat banget, apalagi kalau lagi tarawih. Alhamdulillah saya memiliki imam yang luar biasa. Jadi meskipun tidak menjalankan tarawih di masjid, tapi alhamdulilah kami bisa menjalankannya di rumah dengan baik,” tandas pelantun lagi Harus Malam Ini.(mia/rf/ird)