Thursday, 05 December 2019

Sembako Murah Artha Graha Diserbu Warga

Minggu, 21 Juli 2013 — 19:34 WIB
Pasar Murah-AG

SENEN (Pos Kota) – Ratusan sembako murah pada Pasar Murah Ramadhan yang di gelar Artha Graha Peduli di wilayah Kelurahan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, ludes diserbu warga sekitar dalam waktu singkat, Minggu (21/7) pagi.

Kegiatan yang juga dilakukan serentak di 6oo titik wilayah Indonesia, tersebut dilakukan PT. Artha Graha sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarak. Terlebih dengan mahalnya sejumlah kebutuhan pokok pasca terjadinya kenaikan harga BBM.

“Ini semua kita lakukan sebagai perwujudan kongkrit visi Artha Graha Network yang tumbuh dan berkembang bersama masyarakat serta mengedepankan kepedulian atas kondisi masyarakat dan lingkungan,” terang Ketua Penyelenggaran, Anas Latief.

Dijelaskannya, untuk kegiatan yang dilakukan di Kwitang, sebanyak 685 paket sembako murah dijual panitia dengan harga Rp25 ribu per paket. “Untuk penjualan tepat sasaran terhadap yang membutuhkannya, maka jauh sebelumnya panitia telah menyebar kupon pembeliannya,” jelasnya.

Dedi Arief Darsono, Lurah Kwitang, dalam sambutannya pun mengaku apresiasi terhadap Artha Graha Peduli, yang telah melakukan pasar murah Ramadhan di wilayahnya.

“Terima kasih kepada pihak penyelenggara, dan kami juga menghimbau kepada warga untuk tidak menjualnya kembali,” katanya.

Sementara itu, Nurjanah, salah satu warga, mengaku harga jual sembako yang ada di pasar murah tersebut memang lebih murah dibanding dengan di pasar-pasar. “Kalau harga murah kayak begini kan, saya jadi bisa nabung buat beli baju lebaran anak,” ucapnya polos. (deny/d)