Sunday, 15 December 2019

Deddy Dores Lolos di antara 10 Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut

Rabu, 24 Juli 2013 — 20:00 WIB
Deddy Dores-n1

BANDUNG (Pos Kota) –  Sebanyak 10 pasang calon Bupati dan wakil lolos seleksi dan mereka mengaku siap bertarung dalam memperebutkan klursi Bupati 1 dan 2 dalam pilkada kabupaten Garut mendatang.

Kesepuluh pasang yang sudah ditetapkan  Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat satu diantaranya pasangan Dedi Suryadi- Deddy Supriyadi (Deddy Dores).

“Sepuluh pasang calon merupakan rekor di Indonesia dan di Jawa Barat,“ tandas ketua KPU Garut Aja Rowikarim, Rabu (24/7).

Dia menambahkan, kesepuluh pasangan calon bupati dan wakil sudah dinyatakan lolos baik dalam tes kesehatan maupun verifikasi administrasi. Hasil verifikasi, lanjutnya diumumkan Rabu dini hari sekitar pukul 24.00.

“Dari 27 pasang calon yang mendaftar, hanya 10 pasang yang dinyatakan lolos verifikasi untuk ikut pencalonan bupati dan wakil dalam Pilkada 2013,“ tandasnya.

Diungkapkan Aka, dari sepuluh pasang, enam diantaranya diusung papol, dan 4 pasangan lainya dari jalur independen dan perseorangan.

Enam dari jalur parpol diantaranya pasangan Agus Hamdani-Abdusy Syakur diusung PPP, PKB, Rudy Gunawan-Helmi Budiman Gerinda, PKS, PBB, Memo Hermawan- Ade Ginanjar PDIP, Golkar, dan Saeful Anwar- Serli PAN dan Hanura.

Empat dari jalur indepnden diantaran pasangan Dedi Siryadi dan Deddy Supriadi Dores. Pengundian nomor urut calon akan berlangsung Kamis , sedang masa kampanye digelar 22 Agustus sampai 4 September, kata Aja. (Dono/d)

  • Idhu Geni

    hadeuhhh….buka kacamatanya dong Kang…..biar para para konstituenmu bisa liat lebih jelas lagi ketampananmu….ihiks…ihiks…ihiks….

Terbaru

Anggota Komisi I  DPR RI, Sukamta. (rizal)
Minggu, 15/12/2019 — 19:17 WIB
UU Kewarganegaraan Ancam Imigram Muslim
PKS Desak Pemerintah Panggil Kedubes India
CEO Sahara Farah menerima piagam penghargaan dari Muri atas pemecahan rekor Gebyar 10.000 Warung. (ist)
Minggu, 15/12/2019 — 18:55 WIB
Gelar GEBYAR 10.000 WARUNG, SAHARA Ukir Rekor MURI