Wednesday, 23 October 2019

Koarmabar- Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah

Kamis, 1 Agustus 2013 — 15:51 WIB
sembako-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) bekerjasama dengan Artha Graha Peduli menyelenggarakan pasar murah sembako bagi prajurit Koarmabar dan masyarakat sekitar lingkungan Markas Koarmabar bertempat di lapangan apel, Markas komando, Koarmabar, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (1/8).

Menurut Kasarmabar Laksamana Pertama TNI M. Atok Urrahman mewakili Pangarmabar Laksamana Muda TNI Arief Rudianto, S.E.saat membuka pasar murah  mengatakan, kegiatan pasar murah sembako ini bertujuan untuk meringankan beban prajurit dan PNS Kaormabar dan masyarakat sekitar Markas koarmabar dalam menghadapi hari raya idul fitri, karena menjelang hari raya selalu ada kenaikan harga kebutuhan bahan pokok, sementara kebutuhan tersebut tidak dapat dihindari.  Selain itu, kegiatan ini  juga sebagai sarana menjalin silaturahmi para prajurit koarmabar dengan masyarakat sekitar mako koarmabar.

Kegiatan diawali dengan penyerahan secara simbolis paket sembako murah oleh Kasarmabar kepada prajurit Koarmabar yang didampingi dari perwakilan Artha Graha Peduli. Paket sembako yang dijual dengan harga lebih murah 50% ini berupa 2 kg beras, 1 kg gula pasir, 5 bungkus mie instan dan 1 kg tepung terigu.

Hadir dalam acara pembukaan pasar murah ini para asisten Pangarmabar, para komandan Satuan jajaran Koarmabar, dan para kadis jajaran koarmabar.

(dispenarmabar/sir)

Teks Gbr- Kasarmabar Laksamana Pertama TNI M. Atok Urrahman menyerahkan paket sembako kepada salah satu perwakilan anggota Koarmabar pada pembukaan pasar murah di Mako Koarmabar, Jakarta.