Sunday, 15 December 2019

Ikut Jaga Keamanan, Kapolsek Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Sabtu, 10 Agustus 2013 — 22:51 WIB
Kapolsek Silaturahmi-n

DEPOK (Pos Kota) – Masih dalam merayakan Lebaran, Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo beserta jajaran silahturahmi ke sejumlah tempat tokoh masyarakat dan agama wilayah Sukmajaya, yang selama ini dianggap banyak membantu mengamankan wilayah.

Kompol Agus Widodo Kapolsek Sukmajaya, mengatakan tingginya para tokoh agama di Depok dalam menunjukkan rasa kepedulian terhadap keamanan lingkungan menjadikan wilayah Sukmajaya tetap aman selama Lebaran.

“Kita memberikan apresiasi terhadap tokoh masyarakat di Sukmajaya. Kesadaran terhadap menjaga keamanan sangat tinggi,”ujar Kapolsek saat mendatangi salah satu tokoh masyarakat H Effendi Anwar di rumahnya Perumahan Merdeka Residenci Kav 11 Kel. Abadi Jaya, Kec. Sukmajaya, Sabtu (10/8) siang.

“Dibutuhkan kerjasama mulai dari unsur tokoh masyarakat, agama, pemerintah dan warga membentuk sinergi dengan anggota, untuk terus menjaga keamanan,” katanya. (Angga/d)

Foto: Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo (dua dari kiri) beserta jajaran silahturahmi lebaran ke rumah tokoh Masyarakat. (Angga)

Terbaru

Menteri Kelautan dan perikanan menyerahkan penghargaan pada  para pemenang kegiatan Hari Ikan Nasional ke-6 tahun 2019.(ist)
Minggu, 15/12/2019 — 11:33 WIB
Lewat Kampanye Gemar Makan Ikan
Menteri KKP Ajak Ibu-Ibu PKK Berperan dalam Pemberantasan Stunting
Dirut BPJAMSOSTEK Agus Susanto didampingi PPS Deputi Direktur Bidang HUmas dan Antar Lembaga M. Erfan.(tri)
Minggu, 15/12/2019 — 10:55 WIB
Disalurkan Melalui Baznas
Dana Registrasi Relay Marathon BPJAMSOSTEK untuk Melindungi Pekerja Rentan