Friday, 22 November 2019

Jenita Janet Keluhkan Penyakit di Pinggul

Senin, 19 Agustus 2013 — 17:48 WIB
janet198

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi dangdut Jenita Janet mengaku tertarik untuk melakukan pengobatan alternatif. Meski sudah beberapa kali berobat secara medis, namun keluhan penyakit seputar pinggul dan ulu hati masih sering kumat.

“Keluhan itu masih sering mengganggu, apalagi saat saya berada di panggung. Makanya saya jadi tertarik ketika ada tawaran menjalani pengobatan alternatif,” jelas pelantun tembang ‘Dirijek’ seusai berkunjung ke Klinik Herbal Jeng Ana, kemarin.

Dikisahkan Janet setiap manggung selalu memakai high hells. Jika tidak. akan sering merasa sakit di bagian pinggul. “Padahal, goyang panggung itu jadi modal saya sebagai penyanyi dangdut,” tegas dia lagi.

Tak cuma itu saja, Janet pun kerapkali kehilangan suara, karena diakibatkan tampil nyanyi pada malam hari. Bahkan pengalaman tersebut dihadapi secara berulang-ulang.

Merasa sudah mantap dan yakin, kini Janet siap mengkonsumsi jamu-jamuan atau herbal. Menurut dia, tak masalah karena demi proses penyembuhan. Harapan ke depannya supaya tak menjadi penghalang di dalam menekuni dunia karir nyanyi. (santosa)

Teks:Jenita Janet dan Jeng Ana

  • Jenita Janet

    SEMOGA CEPAT LEKAS SEMBUH YA, JENITA JANET! OKE???

  • Jenita Janet

    SEMOGA CEPAT LEKAS SEMBUH YA, JENITA JANET! OKE???