Monday, 14 October 2019

Rencana Pernikahan Bella Saphira Diliputi Tanda Tanya

Selasa, 20 Agustus 2013 — 6:29 WIB
ilusrencana

JAKARTA (Pos Kota) – Rencana pernikahan pasangan Bella Saphira dengan Mayjen (TNI) Agus Surya Bakti masih diliputi tanda-tanya. Sebelumnya Bella sempat diberitakan akan menikah pada Sabtu (17/8) lalu. Namun kabar baru yang beredar artis cantik itu akan melangsungkan pernikahan pada 30 Agustus 2013 mendatang.

Selain itu, ada kabar lainnya, bintang sinetron ‘Dewi Fortuna’ ini sudah dinikahi Agus Surya Bakti. Ditanya mengenai kabar bahagia tersebut, Dian Simanjuntak, adik sekaligus manajer Bella, tidak banyak memberikan keterangan. Dian terkesan menutupi kehidupan pribadi Bella.

“Sekali lagi, masalah pernikahan Bella, saya enggak mau berkomentar, karena itu urusan pribadinya dia. Saya juga enggak tahu persiapannya kayak apa, keluarga enggak ada yang tahu,” papar Dian, pada Pos Kota, Senin (19/8) malam.

Ditanya soal kehadiran keluarganya, baik itu rencana mau menikah atau memang sudah terjadi pernikahan tersebut, Dian enggan menjelaskannya. “Enggak tahu ya,”ucapnya.

HARI BAHAGIA

Dian mengaku, sudah tidak lagi menjadi manajer Bella sejak kabar pernikahan itu berhembus kencang. Dian bahkan tidak tahu tentang kabar diundurnya rencana hari bahagia kakaknya tersebut dengan Agus.

“Saya enggak tahu apa-apa ya. Setiap masalah pribadi, diurus masing-masing,” ujar Dian.

Dikabarkan Bella Saphira dan Agus yang merupakan lulusan Akabri 1984 itu berlangsung di Binjai, Sumatera Utara, daerah asal duda beranak dua ini.(mia/rf/ird)

  • gue

    intinya ada duit abang dikangkang

    • Fisa Fisabilillah

      jangan buruksangka trhdap orang lain, anda juga belum tentu orang baik2. intrispeksi aja

  • tjandra

    Umur sdh 41 baru nikah ??? Masih perawan gak yah kira-kira ???
    Artis seangkatannya anaknya sdh SMP/SMA semua