Friday, 06 December 2019

Sopir Mercy Penembak Taksi Diburu Polisi

Sabtu, 31 Agustus 2013 — 21:53 WIB
Pistol Man

JAKARTA (Pos Kota) – Perburuan terhadap pelaku penembakan taksi di Jalan Tol Pancoran pada Jumat (30/8) lalu terus dilakukan. Untuk melacak keberadaan pelaku, petugas kepolisian akan memeriksa kamera pengintai (CCTV) yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Polisi berharap aksi penembakan itu sempat terekam CCTV sehingga petugas bisa melakukan penelusuran keberadaan pelaku melalui identitas mobil yang digunakan di penembak.

“Rencananya kami akan memeriksa CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian untuk melacak keberadaan pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Sabtu (31/8).

Disebut-sebut pelaku penembakan adalah penumpang sedan jenis Mercy hitam yang tidak diingat nomor polisinya oleh korban saat itu. “Untuk itu kita sangat memerlukan hasil rekaman CCTV,” sambungnya. “Nantinya kan bisa ketahuan dari  jenis mobil dan nopol-nya,” ujarnya

Dari keterangan korban, Deffi Erfian, 41, aksi penembakan dilakukan pelaku setelah Taksi Pusaka B 1635 CTA yang dikemudikannya beberapa kali diklakson oleh mobil pelaku yang berada di belakang korban.

“Mobil Mercy itu berkali-kali mengklakson sebelum melakukan penembakan,” ujar korban usai membuat laporan di Polda Metro Jaya.  Akibat penembakan itu  kaca depan kiri mobil retak dan berlubang. (Yahya/d)