Tuesday, 12 November 2019

Ancam Pegawai SPBU, Jaksa Ngaku Pakai Korek Api Bentuk Pistol

Rabu, 4 September 2013 — 14:23 WIB

TANGERANG (Pos Kota)- Kepala seksi (kasi) Intel Kejari Tigaraksa, Musa SH, menegaskan jaksa MP (Marcos Panjaitan,SH) mengancam karyawan pakai korek api berbentuk pistol.

“Jaksa Marcos mengancam pakai korek api gas bentuknya mirip pistol,”tegas Musa,Rabu (4/9)

Menurutnya pemberitaan di media dinilai tidak benar karena disebutkan pengancaman pakai senpi.”Yang benar pakai korek api gas berbentuk pistol,”tegasnya.

Diungkapkan Musa, jaksa Marcos sekarang diperiksa di Kejaksaan Agung RI terkait peristiwa pengancaman di SPBU(Stasiun Pengisian Bahanbakar Umum) Rawa Mekar Serpong.

Seperti diberitakan Jaksa Marcos Panjaitan dilaporkan ke Polsek Serpong dan Polda Metro Jaya karena mengancam karyawan SPBU Rawa Mekar Serpong Tangsel dengan senjata api.

Kejadian berawal dari teguran karyawan SPBU kepada istri Marcos Ny Lusiana Eveline yang hendak mengisi bensin di SPBU tersebut. Lusiana mengendarai Toyota rush B.482 UCI masuk melalui pintu untuk keluar sehingga menganggu kendaraan yang hendak keluar pom bensin.

Petugas SPBU lalu menegur wanita ini dan minta mobilnya masuk dari pintu masuk. Akibat teguran ini terjadi cekcot mulut dan Lusiana menghubungi suaminya jaksa Marcos Panjaitan.

Tak terima istrinya dimarahi pegawai SPBU, Marcos lalu mendatangi SPBU dan mengancam dengan senjata api. Atas kejadian ini petugas SPBU melaporkan ke Polsek Serpong dan Polda Metro Jaya. Kapolsek serpong Kompol M.Iqbal,SIK membenarkan kejadian ini.” Semua tertuang dalam LP no.3237/K/IX/2013 dan kasusnya masih diperiksa,”jelasnya.

(maryoto/sir)

Musa,SHTeks Gbr- Kasi Intel Kejari Tigaraksa Musa,SH. (maryoto)

  • jiun

    hahahha sudah pecat saja jaksa yang so jagoan begini,,harusnya jaksa itu brsikap arip dan bijaksana jangan semena2 kaya preman pasar,,gimana mau memponis hukum secara adil kalo mentalnya sudah kaya preman pasar,,pasti setiap ponisnya didasari cenderung sama yang bnyak sogokannya

  • ranovlan

    Ah ini lagi jaksa yang tidak tahu diri, suami istri sama aja. Yang istri TIDAK PENGERTIAN, DAN TIDAK BIJAKSANA, YANG SUAMI APALAGI MERASA SOK BERKUASA, PAKE GERTAK-GERTAK SEGALA. KALAU SELAMA INI DIA TUKANG NUNTUT ORANG, COBA KALI INI DIA GA USAH DITUNTUT LAGI DAN LANGSUNG DIJEBLOSIN KE PENJARA.

  • ADE

    Emang orang tahu itu bukan pistol asli? KASI kok asumsinya dangkal banget

  • muell

    paling2 ini jaksa koruptor…., mau ngapain hidup loe kyk gtu. petangtang- petetengteng. ccd