Friday, 13 December 2019

Gracia Indri Masih Betah Hidup Sendiri

Jumat, 6 September 2013 — 22:08 WIB
ilusgracia

BINTANG sinetron dan juga film Gracia Indri mengaku tengah menikmati hasil dari bekerja di dunia hiburan selama 13 tahun lamanya. “Senang banget, sudah punya rumah sendiri, punya mobil juga buat menunjang aktivitas,” tutur Gracia Indri, pada Pos Kota, kemarin.

Bintang sinetron ini baru saja menempati rumah baru, bersama sang adik yang juga bintang sinetron, Gicella Indri.
“Barang-barang di rumahku seperti hiasan keramik dan aksesoris lainnya banyak punya adikku dan mama yang sering jalan-jalan ke luar negeri,” ucap bintang film ‘Malam Jumat Kliwon’ itu.

Artis kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 ini menyukai rumah dengan taman yang indah, selain itu nuansa alam juga terdapat di dalam rumahnya. “Di ruang makan rumahku ada taman air. Jadi senang aja, pas lagi makan bisa dengerin suara air, berasa sejuk kaya di alam pegunungan,” ucap bintang sinetron ‘Tuyul dan Mbak Yul’ ini.

Bintang sinetron ‘Jalan Jaksa’ ini mengatakan, kendati sudah  cukup secara materi dan usia, namun dia belum berkeinginan untuk menikah. “Mapan atau enggak itu tergantung orang yang meniliai. Bagiku hidup cukup, sudah bersyukur dan bahagia,” tambah bintang sinetron ‘Cinta Maia’ tersebut.

Bagi Gracia, untuk memutuskan punya suami itu bukanlah hal yang mudah. “Harus lihat-lihat dulu, latar belakang calon suami dan keluarganya juga,” ucapnya.

Masalah urusan jodoh, Gracia mengaku menyerahkan saja urusan tersebut sama Tuhan. “Pengennya yang terbaik diberikan jodoh,” tandas bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini.(mia/rf/ird)