Sunday, 17 November 2019

Mantan Tunangan Zaskia Gotik Ternyata Pernah Kalah Dalam Pemilihan Kades

Jumat, 6 September 2013 — 20:19 WIB
Vicky Ditangkap-330

BEKASI (Pos Kota)- Mantan tunangan Zaskia Gotik ternyata pernah juga gagal jadi kepala desa. Hendrianto yang mengaku namanya jadi Vicky Prasetyo, malah setelah kalah dalam pemilihan kepala desa sempat dicari warga. Pasalnya dia bernaji akan memberi imbalan Rp 50 ribu, ternyata tidak ditepati.

Hendrianto alias Vicky adalah calon Kepala Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara. Seperti diberitakan Poskotanews.com 10 September 2012, dia kabur setelah kalah dalam pemilihan kepala desa. Akibatnya ia didatangi puluhan pendukungnya di Perumahan Puri Cikarang Hijau, namun tidak berani pulang karena rumahnya dikepung massa pemilih yang dijanjikan mendapat imbalan Rp 50 ribu.

“Saya curiga kalau dari calon kades sudah dibayar tetapi tidak sampai ke kita,” tandas Leman, 30, satu warga yang mengaku dirinya mengajak istri dan adiknya untuk memilih Hendrianto, calon kades bergambar nanas. Namun setelah memilih, uang yang seyogyangnya diberikan, malah dijanjikan, “Janjinya sore sebelum penghitungan suara, namun sampai malam kader yang menjanjikan tidak juga muncul,” kata Leman waktu itu. (saban)

Terbaru

Lutfi JW. (mia)
Minggu, 17/11/2019 — 22:00 WIB
Bersama Roy Kiyoshi
Ruben Onsu Disarankan Undang Penuduh Pesugihan Makan Siang Bersama
Sebuah alat berat mulai mengeruk saluran air di Jalan Agung Perkasa VII, Tanjung Priok. (deny)
Minggu, 17/11/2019 — 21:47 WIB
Cegah Banjir, Saluran di Sunter Agung Direfungsi
Salah satu pasangan nikah isbat di aula Kel. Pondok Aren, Tangsel, saat melakukan ijab kabul. (anton)
Minggu, 17/11/2019 — 20:46 WIB
Ratusan Pasutri di Tangsel Ikuti Sidang Isbat Nikah