Monday, 11 November 2019

Ribery Yakin Jadi Pemain Terbaik FIFA

Jumat, 6 September 2013 — 9:05 WIB
terfifa69

PARIS (Pos Kota) – Winger Bayern Muechen, Franck Ribery sungguh pede. Dia optimistis bisa memenangi penghargaan pemain terbaik FIFA 2013. Sebab, sebelumnya dia berhasil mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di ajang pemain terbaik di Eropa.

Penghargaan FIFA akan digelar di Zurich, Swiss, Januari tahun depan. Ribery punya kans besar setelah membawa Bayern meraih Treble di musim lalu.

“Tentu saja, aku percaya bisa meraihnya. Musim lalu, aku melakukan apa yang seharusnya dilakukan di atas lapangan. Sungguh profesional, aku punya momen yang bagus dengan timku, dan kami benar-benar menikmatinya,” ungkap Ribery.

ATUR SITUASI

“Piala Super Eropa menguntungkan untuk klub. Tidak banyak waktu (sebelum voting dimulai). Aku harus berlanjut tanpa banyak bertanya kepada diri sendiri, dan terus mencoba menikmati diri sendiri,” imbuhnya.

“Mungkin trofi itu akan membuatku lebih terbebani, tapi aku bisa mengatur situasinya. Aku tidak boleh puas. Ini terserah kepadaku untuk terus bekerja, menikmati diri sendiri dan membantu timku, apakah Bayern ataupun timnas Prancis,” sahut mantan pemain Olympique Marseille itu. (ali/si)

Ribery saat memenangi pemain terbaik Eropa