Tuesday, 10 December 2019

Dosen Unarir Ditemukan Tewas Membusuk

Jumat, 13 September 2013 — 22:11 WIB
Mayat pucat

SURABAYA(Pos Kota)-Seorang dosen  Universisatas Airlangga Surabaya, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di perumahan dosen Universitas Airlangga, Jalan Dharmawangsa Selatan 2A Surabaya.

Dosen tersebut merupakan dosen senior di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Surabaya yang sudah mengabdi selama 35 tahun. Dokter yang  bernama Dr gigi Anang Suwejono, berusia 61 tahun.

SPKT Polrestabes Surabaya, Aiptu Sumadji, mengatakan penemuan ini bermula dari saudara Dr Anang yang ada di Malang, menelopon rumahnya tidak ada yang mengangkat. Akhirnya menelepon pihak kampus untuk melihat apakah ada di dalam rumah atau tidak.

“Nah, saat dilihat ke rumahnya, ternyata Dr Anang sudah tidak bernyawa dalam kondisi membengkak dan membusuk di kamarnya. Ada dugaan Dr Anang meninggal sejak dua hari lalu.” Ujar Aiptu Sumadji, Jumat(13/9).

Sementara menurut dosen setempat, bahwa Dr Anang sudah dua hari memang tidak kelihatan mengajar. Selama masih mengajar memang tidak pernah kelihatan mengeluh sakit. Tetapi, akhir-akhir ini stroknya sering kambuh. (nurqomar/d)