Thursday, 17 October 2019

Bawa Shabu Dalam Sepatu, Calon Penumpang Pesawat Ditangkap di Bandara

Rabu, 25 September 2013 — 13:36 WIB
penumpang-bawa-sabu

TANGERANG(Pos kota)- Seorang calon penumpang pesawat Sriwijaya Air di Bandara Soekarno-Hatta gagal terbang ke Pangkal Pinang karena diketahui membawa Narkoba jenis shabu seberat 301 gram,Rabu (25/9)

Menurut Kasatres Narkoba Polresta Bandara Soetta AKP Guntur M.Tariq,SIK, penumpang berinisial RD,30 semula dicurigai petugas Avsec PT Angkasa Pura II, karena barang bawaan berupa kardus diduga berisi barang terlarang.

Kecurigaan petugas setelah kardus berisi sepatu itu diperiksa melalui X-ray. Akhirnya petugas melakukan pemeriksaan menemukan shabu disimpan dalam sepatu merk terkenal.

Serbuk putih itu dibungkus dalam 6 buah aluminium foil. “Sepatu kanan 3 ungkus seberat 143 gram dan kiri 3 bungkus seberat 158 gram.”

Menurut pengakuan tersangka RD barang haram ini pesanan orang di Pangkal Pinang. Karena terbukti bawa Narkoba RD yang mengaku buruh serabutan ini gagal terbang karena dibawa polisi dan dijebloskan ke sel.

(maryoto/sir)

penumpang-bawa-sabuTeks Gbr- Tersangka RD yang ditangkap Satres Narkoba di terminal IB karena bawa shabu dalam sepatu. (maryoto)