Sunday, 17 November 2019

Bella – Adjie Pangestu Putus

Rabu, 2 Oktober 2013 — 9:38 WIB
bella210

JAKARTA (Pos Kota) – Rencana pernikahan yang sudah dirancang Adjie Pangestu dengan Bella Shofie tinggal kenangan. Pasangan ini memutuskan hubungan setelah sebelumnya  terlibat pertengkaran di lokasi syuting.

“Mau bilang apa lagi? Saya sudah memutuskan, sebelum masuk ke jenjang pernikahan. Mudah-mudahan saja itu keputusan yang tepat, supaya nggak menyesal di kemudian hari,” kata Bella.

Putusnya hubungan dengan mantan suami Annisa Trihapsari itu, Bella mencoba untuk ikhlas karena bukan jodohnya. Meski, menurut Bella, sosok Adjie Pangestu sebenarnya memiliki kepribadian menarik dan menyenangkan.

Soal keributan di lokasi syuting yang akhirnya membuat mereka bersikap  untuk memutuskan hubungan, menurut Bella, merupakan puncak masalah.  “Saya dan mas Adjie sudah sering cekcok sejak dua bulan lalu,” katanya.

Bella mengaku sudah beberapa hari ini tak lagi menjalin hubungan komunikasi. “Apalagi membahas soal hubungan. Saya nggak sanggup, makanya memilih mundur saja,” kata Bella. (santosa/rf)

Bella – Adjie Pangestu

  • Fortune Teller

    Ajie orangnya temperamen tinggi,sudah kelihatan auranya.Hati2 bagi wanita,ingat suaminya Angelina Sondakh,seperti itulah temperamennya.