Thursday, 21 November 2019

Digossipkan Dengan Deddy Corbuzier

Vicky Shu Malu-malu

Rabu, 2 Oktober 2013 — 6:11 WIB
ilusviki

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Vicky Shu tak pernah menyangka kabar kedekatannya dengan Deddy Corbuzier jadi ramai dibicarakan. Bahkan, pelantun lagu ‘Mari Bercinta 2’ ini terkejut saat pertama kali melihat pemberitaan mengenai dirinya di tayangan infotaimen.

“Aku kan kemarin lagi tur, terus jarang nonton teve. Tiba-tiba sudah ramai gitu gosipnya, ada gosip aku dicium sama dia (Deddy) segala,” tutur Vicky Shu di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, kemarin.

Penyanyi bertubuh seksi ini mengaku mendapat banyak pertanyaan dari keluarga dan teman-temannya. Semua mempertanyakan hal yang sama, yakni soal kabar kedekatan dengan presenter program Hitam Putih di Trans 7 itu.

“Iya Mama, sama teman-teman pada nanya. Aku bingung ya. Pokoknya baik-baik aja hubungannya,” ucap Vicky.

CIUMAN MESRA

Meskipun tak pernah menjawab dengan pasti, Vicky mengaku memang sudah lama mengenal Deddy. Mereka rutin berlatih seni bela diri Wing Chun dan jalan bersama.

“Cukup sering bertemu dia. Satu, kami rumahnya memang dekat. Itu juga enggak berdua, kami latihan bareng Wing Chun, ngegym atau makan sama-sama,” ujarnya malu-malu.

Isu kedetakan Deddy dan Vicky bermula saat beredar foto kebersamaan mereka. Di dalam foto, Dedy memberikan ciuman mesra kepada Vicky. Adapun Dedy pernah mengakatan kalau hubungannya hanya sebatas teman. (mia/rf)