Friday, 22 November 2019

Dilaporkan Ibu Vicky Prasetyo Camel Petir Tak Gentar

Jumat, 4 Oktober 2013 — 9:50 WIB
camel410

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Camel Petir tak gentar menghadapi laporan ibunda Vicky Prasetyo ke polisi. Tudingan kalau dia telah melakukan pencemaran nama baik, disebutnya sebagai salah alamat.

Awalnya, menurut Camel, dia bereaksi karena disebut-sebut sebagai korban dari mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik. “Sebutan sebagai korban itu, jelas-jelas memperburuk citra saya sebagai artis. Kesannya terlalu mengarah ke hal negatif,” tuturnya, kemarin.

Ditambahkan Camel, dia muncul di infotainment karena ada permintaan untuk wawancara. “Saya perlu mengklarifikasi itu semua, ya demi menjaga nama baik,” terang artis kelahiran Medan, Sumatera Utara itu.

Artis pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis itu, lebih jauh menegaskan tidak ingin dapat kesan negatif, akibat dikait-kaitan dengan Vicky Prasetyo. Dari berita yang berkembang, Camel malah disebut-sebut pernah berhubungan di luar batas.

“Saya memang kenal Vicky, cukup dekat dan bisa disebut pacar. Jujur, saya berkali-kali dirayu oleh Vicky. Tapi jangan lantas disimpulkan kalau saya pernah tidur dengannya. Semua itu jelas nggak benar,” terang Camel yang pernah jadi presenter acara ‘Ring Tinju’ di TVRI.(santosa/rf)

Camel Petir