Saturday, 14 December 2019

Dua Pengedar Ganja Ditangkap

Jumat, 4 Oktober 2013 — 15:34 WIB
Ilustrasi ganja

Ilustrasi ganja

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Dua pengedar narkoba ditangkap petugas Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, di tempat terpisah Jumat (4/10) dinihari.

Dari tangan tersangka Iskandar, 28, disita barang bukti ganja sebanyak 10,8 gram, sedang dari Sandi, 25, diamankan satu paket ganja sebanyak 0,3 gram.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo menjelaskan, tersangka Iskandar dicokok di tempat persembunyiannya di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

“Untuk tersangka Sandi ia mengaku ganja itu dipakai sendiri, bukan untuk diedarkan,” katanya.

Menurut Hando, terungkapnya kasus ini setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat yang menyebut ada pengedar narkoba “main” di kawasan Kebayoran Baru.

“Setelah kami ikuti, ternyata ia bertempat tinggal di Mangga Besar. Kami pun mengikuti tersangka dan menangkapnya,” ungkapnya.

(tiyo/sir)

Teks Gbr- Ganja yang disita dari dua pengedar di Mangga Besar. (tiyo)

  • Boy kaum jkt

    Hukum di negara ini utk kasus narkoba sangat ringan, maka tak heran bnyk pemain narkoba berani bermain dan berjualan di negara ini. Coba contoh singapur yg memberlakukan hukuman mati yg mempunyai efek jera. Disini hukumannta terlalu ringan dan lebaiiii aparatnya. Susah jg sih aparatnya kadang ikut berbisnis narkoba jg sih makanya bisnis haram ini sampai dunia kiamat tdk akan pernah berhenti,