Wednesday, 13 November 2019

Limbad Akan Melayang di Udara 22 Jam

Jumat, 4 Oktober 2013 — 7:18 WIB
melayang410

JAKARTA (Pos Kota) – Master of Fakir Limbad bakal kembali memamerkan aksi spektakulernya dengan melayang di udara selama 22 jam. Aksi itupun siap dipertontonkan dalam perayaan HUT ke-22 MNCTV di Jakarta.

Limbad tak sendirian untuk atraksi yang disebut-sebut menantang maut tersebut. Pesulap lain bernama Jennifer Aiko tampil bersama alias berkolaborasi dalam acara yang bertajuk ‘2 Sakti Mandracinta’.

“Lihat saja nanti, saya dan Master Limbad, bisa melayang selama 22 jam nonstop di udara. Kami melakukan semacam stunt illusion, agar saat berada di udara, tak jatuh,” papar Jennifer.

Dalam aksi itu kedua pesulap tersebut akan bertumpu pada sebilah tongkat dan kemudian melayang selama 22 jam di udara. Limbad berdiri di atas satu tongkat, sedang Jennifer memegang satu tongkat lagi di tangan sebelahnya serta duduk di atas kepala Limbad. Mereka ‘bermain’ lewat kekuatan tertentu, agar tetap melayang dan tidak jatuh.

Master Limbad pada Poskotanews.com bilang bahwa aksi tersebut, sungguh sangat langka. Bagaimana soal risiko? “Setiap pekerjaan apapun pasti berisiko. Tapi jika kita mampu melakukan secara profesional dan dukungan keyakinan kuat, pasti bisa berhasil,” ucap pria asal Slawi, Tegal, Jawa Tengah.

MNCTV memang tak hanya menampilkan kolaborasi Master Limbad dan Jennifer Aiko. Magician Oge Artemus juga didapuk memainkan aksi mirip-mirip tokoh rekayasa Spiderman. “Saya akan berdiri dengan satu tangan di sisi truk yang berjalan sejauh 22 Km. Proses latihannya selama dua bulan dan sejauh ini So far so good,” celetuk Oge. (santosa)

Teks : Master of Fakir Limbad

  • Wagiono Gion

    moga berhasil

Terbaru

Petugas memeriksa pengunjung Polres Jakarta Utara.
Rabu, 13/11/2019 — 16:14 WIB
Pengamanan di Polres Jakarta Utara Diperketat
Sejumlah kendaraan di pusat pemerintahan provinsi banten hancur tertimpa pohon saat kota serang dilanda hujan angin. (ist)
Rabu, 13/11/2019 — 15:46 WIB
Kota Serang Porak Poranda Diterjang Hujan Angin
Pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan.(ist)
Rabu, 13/11/2019 — 15:33 WIB
Bom Polrestabes Medan
Polisi: Pelaku Lilitkan Bom di Pinggang