Monday, 21 October 2019

Pemuda Penuh Luka Tewas di Kamar

Jumat, 8 November 2013 — 16:54 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Seorang pemuda tewas penuh luka di sekujur tubuh akibat dianiaya ditemukan keluarga di dalam kamar rumahnya, Kampung Gedong, RT 02/14 No. 40, Beji Kota Depok, Jumat (8/11) pagi.

Di tubuh Wanda Febriadi, 28, ditemukan luka sayatan benda tajam di leher, kaki, tangan siku kiri, kaki, dan lebam di bagian dada.

Beberapa saksi mengatakan, pegawai restoran ini pertama kali ditemukan Yati, ibunya bersama dua tetangganya sekitar pukul 09:30. Kecurigan Yati, berawal ketika korban tidak pernah keluar dari kamar. Penasaran, Yati dibantu dua orang tetangganya mendobrak paksa pintu kamar tersebut.

“Sudah dipanggil namun tidak ada tanggapan, pintu kamar lalu didobrak. Korban ditemukan dalam keadaan terlentang tidak bernyawa,”Kata Wati, tetangga korban.

Kapolresta Depok, Kombes Pol Achmad Kartiko mengatakan berdasarkan pemeriksaan belum bisa dipastikan apakah korban pembunuhan atau tidak. ” Untuk sementara memang ada luka-luka di sekujur tubuh korban, termasuk bercak darah di bantal tidurnya dan motor korban Yamaha Jupiter MX B 6598 ELS,” ungkap Kapolres kepada Pos Kota.

Selain itu, anggota kesulitan menyelidiki lebih jauh karena dari pihak keluarga korban sendiri tidak mengijinkan untuk divisum. “Nanti kita akan mencoba meminta bantuan dokter dari Puskesmas untuk memeriksa luka-luka di tubuh korban,”tambahnya Kartiko. (Angga)