Thursday, 21 November 2019

Bentrok di Kawasan Senopati, Dua Pemuda Kena Bacok

Minggu, 10 November 2013 — 19:35 WIB
Bentrok-300x165

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Dua kelompok pemuda terlibat bentrok di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel, Minggu (10/11) dinihari. Dalam peristiwa ini dua pemuda luka parah dibacok lawan.

Bentrok Senopati

Korban pembacokan dalam keributan di kawasan Senopati dirawat di RS Pusat Pertamina. (tiyo)

Korban luka yakni  Zulkarnaen, 20, menderita luka bacok di punggung, sedang Fahmi, 20, terkena luka bacok di tangan dan dada. Mereka dirawat di RS Fatmawati dan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Petugas Polsek Kebayoran Baru yang menangani kasus ini berhasil menangkap pelaku pembacokan berinisial Kr, 14, yang masih berstatus pelajar SMP kelas X di Jaksel.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 02.00, dua kelompok pemuda yang berasal dari wilayah Kebayoran Baru dan Mampang Prapatan terlihat sedang berkumpul-kumpul menjelang pagi.

Rupanya mereka saling ledek antar kelompok tersebut. Lama-kelamaan, aksi saling ledek ini membuat mereka naik pitam. Entah siapa yang memulai, tiba-tiba kedua kelompok tersebut saling mendekati lawannya.

Akhirnya keributan tak terelakan, mereka pun terlibat bentrokan. Ternyata, salah seorang anggota kelompok pemuda itu ada yang membawa golok.

Pelaku langsung menyerang lawannya pakai golok secara membabi-buta dan melukai Zulkarnaen serta Fahmi.

Warga yang melihat keributan ini langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kebayoran Baru. Kapolsek AKBP Anom Setyadji didampingi Kanit Reskrim AKP Agus Widartono yang sedang patroli di daerah rawan segera ke lokasi.

Keributan berhasil dibubarkan dan petugas menangkap pelaku pembacokan yakni Kr. “Kami masih mengejar pelaku lain. Diperkirakan keributan ini karena saling ledek antar dua kelompok tersebut,” kata kapolsek. (tiyo/d)