Wednesday, 23 October 2019

Siapa Pemain Barca Ditawarkan Real Madrid?

Senin, 11 November 2013 — 23:13 WIB
dangtarbaen111

MADRID (Pos Kota) –  Seorang pemain bintang ‘misterius’ Barcelona disebut-sebut bakal  bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain yang belum disebutkan namanya itu, merasa tak  disukai  di Camp Nou, markas Barcelona.

Francois Gallardo, agen sepakbola berlisensi FIFA  seperti dikutip Punto Pelota, kemarin, mengatakan, pekan depan akan ada seorang pemain Barcelona ditawarkan ke  Madrid.

Mengapa pemain Barcelona itu ingin ditawarkan ke Madrid? Menurut Francois, pemain itu merasa tak disukai di Barcelona.

Untuk membicarakan transfer pemain tersebut, kata Francois, akan digelar pembicaraan khusus dengan Madrid. “Minggu depan mereka  berbicara dengan Real Madrid dan melihat apakah ada kemungkinan untuk pindah,” ungkap Francois Gallardo.

Seperti diketahui, Real Madrid dan Barcelona merupakan seteru utama di kompetisi La Liga maupun di level kompetisi lainnya.   Tensi penonton akan naik manakala akan digelar duel El Clasico antara Real Madrid versus Barcelona.(ian)

  • Rudi Maliki

    Pemain Mr.X ini penghianat, karena justru pindah ke seteru abadi Barca, Real Madrid. kalo main di stadion Berneubu pasti disoraki fans Barca. huuuuu. uuuuu. huuu.

Terbaru

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi sekaligus Bupati Sukabumi, Marwan Hamami (kaos hitam) saat memperingati HUT Partai Golkar ke-55. (ist)
Rabu, 23/10/2019 — 14:22 WIB
Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020
Penantang Petahana Menyeruak, Jagoan Golkar Masih Kuat