Tuesday, 12 November 2019

Madrid Incar Messi

Selasa, 12 November 2013 — 18:57 WIB
Barcelona's Lionel Messi salutes during a training session at Camp Nou stadium in Barcelona

BARCELONA (Pos Kota) – Agen sepakbola berlisensi FIFA Francois Gallardo mengakui kalau Real Madrid sempat menawar bintang Barcelona Lionel Messi, musim panas lalu. Namun gagal dan akan berupaya mendekati pemain asal Argentina itu di penghujung musim ini.

Francois seperti dikutip Punto Pelota, kemarin, mengungkapkan, Real Madrid dan kit sponsor Adidas datang secara bersama-sama menawar Messi pada akhir musim lalu. Namun pendekatan tersebut langsung ditolak manajemen Barca.

Namun, lanjut Francois Gallardo, Real Madrid akan mencobanya lagi untuk mendapatkan tandatangan Messi begitu kompetisi musim ini berakhir. Barcelona hampir bisa dipastikan berupaya keras memagari pemain megabintang mereka dari keingingan klub-klub besar seperti Real Madrid.

Hanya saja, lanjut Francois Gallardo, agen yang terlibat dalam negosiasi Lionel Messi, bersikeras bahwa Lionel Messi sangat serius memikirkan untuk hengkang dari Camp Nou. Bahkan, Gallardo mengatakan, rencana pindah itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

Selain Real Madrid, Chelsea dan Bayern Munich juga sangat tertarik mendatangkan Messi. Namun, tim mana pun yang bisa mendapatkan tandatangan bintang asal Argentina itu, harganya pasti selangit.

Beberapa waktu lalu, Adidas sempat membantah tidak pernah terlibat negosiasi dengan Real Madrid-Barcelona guna mendapatkan Messi. Saat itu Adidas mengatakan, bisnis mereka bukan agen pemain dan juga bukan lembaga keuangan, tetapi sebagai kit sponsor untuk tim maupun pemain sepakbola.(ian)

Terbaru

Presiden Jokowi bersama Wapres KH Ma'ruf Amin saat memimpin rapat terbatas di Kantor Presiden, Jakarta (ist)
Selasa, 12/11/2019 — 19:47 WIB
Jokowi Segera Luncurkan Kartu Pekerja
Kasubdit Binsatpam/Polsus Polda Metro Jaya AKBP Doni Satria Sembiring mencopot seragam satpam karena tidak sesuai peraturan.
Selasa, 12/11/2019 — 19:26 WIB
Razia, Polisi Copot Seragam Satpam Ilegal
Alat berat melakukan pengorekan untuk menguburkan ratusan bangkai babi
Selasa, 12/11/2019 — 19:06 WIB
351 Ekor Bangkai Babi Dikuburkan