Thursday, 21 November 2019

Mayat Dalam Karung Diikat Pakai Kawat Ditemukam di Sawah

Senin, 18 November 2013 — 15:26 WIB
rungkwat1811

BANDUNG (Pos Kota) – Tiga petani menemukan mayat dalam karung di sawah yang mereka garap di Desa Cileunyi, Kulon, Kabupaten Bandung, Senin. Mereka melapor ke Polsek Cileunyi dan hingga Senin ini masih dilakukan penyelidikan . Dugaan sementara, lelaki itu korban pembunuhan.

“Kami langsung menjerit saat membuka karung di dalanya ada sosok mayat. Serasa dalam mimpi,“ kata seorang petani saat ditanya polisi, Senin.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Asep Gunawan, menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari seorang petani yang menemukan mayat di dalam karung di sawah pukul 08.00.

Dia menambahkan, berdasar hasil identifikasi, mayat itu diduga dibantai, setelah tewas dimasukan ke karung dan dibuang di tengah sawah. “Berdasar pemeriksaan, korban dibantai ditempat jauh dan dibuang di Cileunyi. “ Di lehernya masih ada kawat,“ jelasnya.

Ciri mayat itu, usia diperikirakan 60 tahun, tinggi 160 cm, muka oval, rambut pendek ikal, hidung mancung, warna kulit sawo matang, pakaian switer cokelat, celana panjang hitam. Mayat itu dibawa ke RSHS Bandung. (Dono)