Saturday, 19 October 2019

Suami Ajak Istri Jual Shabu

Rabu, 20 November 2013 — 9:10 WIB
Aneka barang bukti narkoba. (ilustrasi/pos kota)

Aneka barang bukti narkoba. (ilustrasi/pos kota)

PANCORAN (Pos Kota) – Pasangan suami istri jadi pengedar narkoba ditangkap petugas Polsek Pancoran di kawasan Pengadegan, Selasa (19/11) malam.

Dari tersangka Ny.Sr dan Kk disita empat paket kecil shabu dengan berat 0,9 gram sebagai barang bukti. Mereka pun langsung digelandang ke polsek. Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto menyatakan, terungkapnya kasus ini setelah petugas mendapat informasi ada seorang wanita yang jadi pengedar narkoba di lingkungannya, kawasan Pancoran.

Petugas kemudian menyelidiki informasi tersebut dan ternyata benar adanya. Akhirnya Sr berhasil ditangkap saat sedang menunggu pelanggan dengan barang bukti empat paket kecil shabu.

Kepada petugas, Sr mengaku membantu suaminya jualan shabu. Sang suami Kk yang merupakan pemilik shabu berhasil dicokok. “Kami kemudian kembangkan kasus ini dan menangkap pemasok shabu berinisial Sf di daerah Kalibata,” tandas Suroto.

Menurut kanit, ketiga pelaku dijerat pasal 112 ayat(1) UU Narkotika No.35 tahun 2009 dengan ancaman pidana penjara minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun, dan denda sedikitnya Rp800 juta. (tiyo)

Foto Ilustrasi