Wednesday, 13 November 2019

50 Anggota Pokdar Cimanggis Dapat Penyuluhan Soal Narkoba

Sabtu, 23 November 2013 — 15:36 WIB
pokdar2311

DEPOK (Pos Kota) – Anggota Pokdar Kamtibmas Cimanggis dapat penyuluhan soal narkotika dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok di aula kantor Kecamatan Cimanggis, Jalan Radar Auri, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok, Sabtu (23/11) sore.

Sekitar 50 anggota pokdar terdiri beberapa kalangan dari satpam lingkungan maupun perumahan, pensiunan Brimob, maupun pekerja swasta serius mendengar soal persoalan narkoba yang disampaikan Kasi Pembedayaan Masyarakat BNNK Depok, Kompol Dr Rubiyanto Darmowijoyo Ms.I.

Menurut Ketua Pokdar Cimanggis dan Tapos, Ir. Djoko kegiatan ini adalah salah satu program kerja Pokdar dalam pengetahuan masukan tentang narkoba.”Anggota yang telah mendapatkan pembekalan penyuluhan. Nanti bisa langsung diterapkan langsung di wilayah masing-masing untuk dapat menekan peredaran maupun pengguna narkoba,”ujarnya kepada Pos Kota.

Bahaya laten narkotika, lanjut Djoko, bagi pengguna dikalangan anak muda di lingkungan yang tidak terkendali. Setelah mendapatkan pembekalan penyuluhan diharapkan bisa menekan peredaran narkoba.

“Anggota pokdar dipersiapkan sebagai pasukan terdepan yang langsung berkecimpung langsung dengan masyarakat sebagai pembantu Polri dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba,”ungkapnya.

“Bersama petugas terkait, anggota pokdat dapat bergabung dengan menerapkan informasi tentang penyuluhan pembekalan narkoba bisa diterapkan ke sekolah-sekolah, karang taruna dan kelompok.”

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Wakapolsek Cimanggis AKP Nurhayati serta Kanit Bimas Cimanggis, AKP Ahmad Davis serta anggotanya. (Angga)

Teks : Anggota pokdar Cimanggis mendapatkan pembekalan penyuluhan narkotika dari BNNK Depok. (Angga)

Terbaru

Petugas memeriksa pengunjung Polres Jakarta Utara.
Rabu, 13/11/2019 — 16:14 WIB
Pengamanan di Polres Jakarta Utara Diperketat
Sejumlah kendaraan di pusat pemerintahan provinsi banten hancur tertimpa pohon saat kota serang dilanda hujan angin. (ist)
Rabu, 13/11/2019 — 15:46 WIB
Kota Serang Porak Poranda Diterjang Hujan Angin
Pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan.(ist)
Rabu, 13/11/2019 — 15:33 WIB
Bom Polrestabes Medan
Polisi: Pelaku Lilitkan Bom di Pinggang