Sunday, 15 December 2019

Ratna Dilla Siap Rayakan HUT Anaknya

Minggu, 24 November 2013 — 11:19 WIB
dilla1

JAKARTA (Pos Kota) – Sesibuk apapun terkait dirinya jadi penyanyi pop dan dangdut, Ratna Dilla masih menyempatkan diri memberikan perhatian penuh pada putra semata wayangnya, Rafli Rafka Fadilla.

“Saya boleh super sibuk di panggung nyanyi.  Tapi kalau memberikan perhatian pada anak, ya harus nomor satu. Sebab, anak itu merupakan titipan Tuhan yang harus dijaga dan diperhatikan lewat bentuk kasih sayang,” jelasnya saat dihubungi Poskotanews.com.

Tepat di usia 4 tahun Rafli Rafka Fadillla yang jatuh pada Rabu (27/11) mendatang, Ratna bakal menggelar acara spesial di rumahnya kawasan Sentul City, Bogor.

“Bikin acara bersama puluhan anak yatim. Saya ingin berbagi, ya biar Rafli dikasih kesehatan, panjang umur dan keberkahan dalam hidupnya,” tegas Ratna yang tetap survive, meski kini belum punya pendamping hidup kembali.

Penyanyi pop yang lagi melakoni tur show dan promo radio ke sejumlah daerah untuk single popnya yang bertajuk ‘Nyut-Nyut’ ciptaan Dodhi Kangen Band, menambahkan bahwa keberadaan Rafli selama ini bisa jadi support bagi perjalanan karirnya sebagai penyanyi.

(santosa/sir)

ratna8

Teks Gbr- Penyanyi Ratna Dilla dan Rafli Rafka Fadilla yang sudah berusia 4 tahun. (ist)