Friday, 06 December 2019

Gagal Menikah, Nuri Maulida Santuni Anak Yatim

Senin, 25 November 2013 — 6:53 WIB
galnikah2511

JAKARTA (Pos Kota) – Batal menikah, artis cantik Nuri Maulida tak ingin bersedih terlalu lama. Tepat di tanggal 24 November 2013, yang seharusnya jadi tanggal resepsi pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya digelar.
Nuri menggelar acara bersama ratusan anak yatim di hotel Darmawangsa, Jakarta.

“Alhamdulillah, terima kasih. Allah sudah kasih saya surprise yang bertubi-tubi, kebahagian yang luar biasa kepada saya,” ujar Nuri di sela-sela acara. “Senang banget, Alhamdulilah di balik semua ketidaknyamanan hati beberapa waktu lalu, ternyata saya bisa berada disini dengan kebahagiaan yang luar biasa bersama anak-anak yatim,” sambungnya.

Meski sudah dapat tersenyum, Nuri tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Namun ia yakin, batalnya pernikahannya merupakan ujian sebagai tanda sayang dari Tuhan.

“Allah sangat sayang kepada saya. Saya dikasih ujian yang luar biasa,” ujar pemain Lawang Sewu ini.

DITUNDA

“Memang keinginan saya untuk menikah ditunda dulu, mungkin kata Allah saya belum siap, saat ini saya berpikir penundaan pernikahan saya bukanlah sebuah kesedihan yang harus saya tangisi berlarut-larut mungkin ini hanya kebahagiaan yang tertunda,” lanjutnya.

Seperti diberitakan, Nuri Maulida mendadak mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan seorang bangsawan dari Malaysia, yang sedianya bakal digelar pada 22 November 2013 lalu. Nuri mengungkapkan, jika kondisi kesehatan sang calon mertualah yang menjadi alasan pembatalan pernikahan tersebut. (embun/bu)

  • mahmud

    Ngomongnya seperti kebanyakan orang2 kresten,apakah meniru?Nauzubilahiminzaliq.

  • linda

    makanya mb nuri…suro suro itu jangan menikah.
    pamaliii….jdinya gagal dech!!!!!!!!!!!