Wednesday, 13 November 2019

Lelaki Setengah Baya Tewas di Kamarnya

Rabu, 27 November 2013 — 8:47 WIB
perma2711

SURABAYA(Pos Kota)-Warga di kawasan Jalan Tidar Surabaya, digegerkan penemuan mayat laki-laki di kamar rumah di Jalan Tidar Nomor 280 di Surabaya. Diduga lelaki tersebut sudah meninggal sejak tujuh hari lalu.

Tjoa Keng Liong,49, ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan celana. Dari hasil olah TKP, dugaan sementara korban meninggal akibat over dosis setelah mengonsumsi obat kuat. Diketahui juga, rumah tersebut sehari-hari digunakan untuk aktifitas kantor. Pasalnya, rumah tersebut disewakan kepada salah satu leasing kendaraan bermotor.

Menurut keterangan warga setempat, sudah sepekan terakhir ini korban tak pernah keluar dari kamarnya. Tidak ada kecurigaan warga sebelumnya. Namun, sejak beberapa hari tercium aroma busuk yang berpusat dari dalam kamar Tjoa Keng Liong.

Spontan warga sekitar sepakat membuka kamar korban. Setelah pintu terbuka diketahui Tjoa Keng Liong sudah tak bernyawa. Kapolsek Bubutan Kompol Suryo Hapsoro mengatakan dari hasil olah TKP sementara, pihaknya tidak menemukan indikasi adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.” Kita masih menunggu hasil visum,namun, apa yang dikatakan warga itu benar”, tegasnya, Rabu(27/11).(nurqomar)

  • Idhu Geni

    behhhh…deket rumah gue nih di jln. Arjuno…kok gue gak tau yak…???