Friday, 06 December 2019

Polisi Belum Terima Izin Pertandingan Tinju El Versus Farhat Abas

Jumat, 29 November 2013 — 8:00 WIB
tinju

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Rencana duel tinju antara pengacara Farhat Abbas dengan anak Ahmad Dhani, El menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, kasus ini melibatkan dua public figure yang dipicu melalui ocehan twitter.

Namun terlepas dari jadi tidaknya pertandingan tinju yang disebut-sebut akan dilaksanakan di Sasana Tinju KKO Cilandak, izin penyelenggaraan pertandingan belum juga dilakukan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat menyatakan, pihaknya belum menerima permohonan izin keramaian dari rencana pertandingan tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dani, EL.

“Sampai sekarang belum ada izin keramaian dari pertandingan tinju tersebut,” kata kapolres yang dihubungi Jumat (29/11) pagi.

Menurut Wahyu, seandainya ada permohonan izin keramaian terkait pertandingan itu, pihaknya akan koordinasi dengan instansi terkait.

Sebelumnya, kekesalan Al dan El terhadap Farhat Abbas tak bisa lagi dibendung. Keduanya merasa sakit hati dengan komentar dan ocehan Farhat yang bernada mengejek dan menyindir ayahnya, Ahmad Dhani di situs jejaring sosial, Twitter.

Bahkan, Al sempat menyebut Farhat seperti ‘banci’ jika tak mau merespon tantangannya dan El untuk bertinju. (tiyo)

  • Mamat jie

    negeri ini sudah sumpek dgn berbagai masalah, kenapa perseteruan pribadi jadi konsumsi publik, gak bisakah saling memaafkan? jangan rusak, generasi muda dgn sikap arogansi, sok jago, sok pingin dipuji & orang dewasa jangan juga merasa jumawa dgn berbagai pengalaman, kekayaan, dst…..ingat, kita semua bakal mati, akan ada balasan nantinya, apa ga takut Tuhan?

  • CEPOT

    LEBIH BAGUS DI IJINKAN SAJA, BIAR AJA MEREKA ADU JOTOS DI ATAS RING DARI PADA ADU JOTOS DI JALANAN, BIAR SEMUA TAU AKIBATNYA, YG MUDA SOK JAGO SOK BERANI GAK PUNYA TATAKRAMA DAN YG TUA SOK HEBAT GAK BISA JADI PANUTAN. KAPAN MULAINYA KLO BISA SECEPATNYA SAYA AKAN DATANG NONTON RAME2.

  • aye

    Harusnya si Farhat BENCONG itu INTROPEKSI DIRI, dan berhenti ngoceh ketika ternyata ada dua anak kecil yg marah karena ocehan gak mutunya.
    Lebih bagus lagi kalo si Farhat itu berhenti ngoceh di sosmed/ TV TEBAR KEBENCIAN ke sana-sini…PENGACARA kok PROVOKATRO !!!!
    !!!!!!BEBASKAN INDONESIA DARI OCEHAN FARHAT ABBAS!!!!!

  • Nedved Nagara

    yg tua makin gila..yg muda niru gila…woy..jgn bekelahi…el..kamu kan laki laki..masa mau tanding sm banci FA

  • tokiran

    parhat abas itu sok jagoan,nie duel lawan orang kaur propinsi bengkulu,bisa mampus loe parhat abas,satu kali kibasan aja!!! di jamin

  • Hendra Subrata Liu

    Farhat minta maaf saja. Kamu kan yang duluan cari masalah…

  • rio

    Untung yg d hina bukan bapak saya.
    klu bapak saya udah tak hunuh s farhat.