Sunday, 08 December 2019

Motor Senggolan

Jatuh Dibonceng Suami, Isteri Tewas Terlindas Truk

Rabu, 4 Desember 2013 — 10:54 WIB
Foto- ilustrasi

Foto- ilustrasi

SERANG (Pos Kota) – Peristiwa dialami seorang isteri warga Gunung Putri, Kecamanatan Banjar, Kabupaten Lebak. Ibu rumah tangga bernama Sumamah, 45, ini tewas terlindas dump truk B 9820 SS setelah terjatuh karena motor yang dikendarai Yaya Sunarya, suaminya bersenggolan dengan kendaraan lainnya di Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung, Desa/Kec. Cikande, Kab. Serang, Selasa (3/12) malam.

Diperoleh keterangan, motor Honda Beat A 3408 LW yang ditumpangi pasangan suami isteri ini meluncur dari arah Rangkasbitung menuju Cikande. Setiba dilokasi kejadian, Yaya Sunarya berusaha mendahului kendaraan dump truk yang dikemudikan Mudi. Namun naas, pada saat sedang menyalip dari arah berlawanan muncul kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Diduga panik, Yaya tidak dapat menguasai kendaraannya dan stang kanan motornya menyenggol bagian truk hingga kedua korban ini terlempar dari kendaraannya. Korban Yaya terlempat ke sisi kanan, sedangkan Sumamah jatuh ke kiri jalan dan langsung terlindas dump truk yang dikemudikan Mudi. Sumamah tewas seketika, sedangkan Yaya hanya mengalami luka-luka. Warga yang mengetahui kecelakaan itu segera membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Warsono ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Untuk sebab-sebab kecelakaan, diduga karena korban Yaya kurang antisipasi saat menyalip kendaraan didepannya. Untuk indentitas kendaraan truk yang bersenggolan masih belum diketahui,” terang AKP Warsono didampingi Kanit Laka, Iptu Beni Kurniawan, Rabu (4/12).

(haryono/sir)