Thursday, 14 November 2019

Pasangan Walikota Serang Terpilih Kamis Dilantik

Rabu, 4 Desember 2013 — 14:36 WIB
kabag-sub

SERANG (Pos Kota) – Pasangan Tb Haerul Jaman dan Sulhi Choir, Kamis (5/12), akan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2013-2018. Acara pelantikan yang berlangsung di gedung DPRD Kota Serang ini akan dilakukan oleh Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Untuk kelancaran jalannya pelantikan sebanyak 870 personil gabungan Polres Serang, Brimob dan Polda Banten akan disiagakan.

“Seluruh personil akan kita tempatkan di dalam maupun di luar gedung, termasuk antisipasi jika terjadi kemacetan kendaraan. Pada acara pelantikan akan hadir sekitar 500 tamu undangan,” ungkap Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Serang, Kompol Asep Mauludin ditemui poskotanews.com, Rabu (4/12).

Terkait adanya rencana aksi unjuk rasa, asep mengaku, hingga saat ini belum ada laporan akan adanya aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa atau masyarakat.

Ia berharap prosesi pelantikan berjalan dengan aman dan lancar. “Sejauh ini belum ada surat pemberitahuan adanya aksi demo. Surat pemberitahuan aksi seharusnya sudah disampaikan 3 hari sebelumnya,” kata Asep.

(haryono/sir)