Tuesday, 22 October 2019

Rayakan Malam Tahun Baru, Stasiun TV Jor-joran Program Hiburan

Sabtu, 28 Desember 2013 — 7:34 WIB
vabjava2812

MERAYAKAN malam Tahun Baru adalah saatnya televisi nasional berlomba menyuguhkan program menarik untuk pemirsa yang tak keluar rumah. SCTV misalnya. Stasiun televisi yang bermarkas di bilangan Senayan ini, telah menyiapkan rangkaian konser spektakuler bertajuk “Gempita 2013 dan Welcome 2014”.
   
Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, berbagai keceriaan  akan disuguhkan SCTV langsung dari Pantai Karnaval Ancol pada 31 Desember 2013, mulai pukul 21.30 WIB. Menampilkan puluhan artis ibukota, diantaranya  Wali, Ungu, Setia Band, D’Bagindas, Gamma 1, Zaskia Gotik, Fitri Karlina, Siti Badriah dan Duo Anggrek.
   
TAYANGAN MENARIK

Untuk menyemarakan pergantian tahun kali ini, Trans TV akan menghadirkan tayangan menarik. Pada malam Tahun Baru 2014 program Yuk Keep Smile (YKS) disiarkan secara langsung dari Gedung Trans TV mulai Pukul 19.00 WIB. Tak ketinggalan program-program lain seperti Sketsa, Pukul. 14.00 WIB dan Showimah Pukul 15.15 WIB.

“Akhir tahun 2013 banyak dinikmati pemirsa dengan mengambil cuti atau berlibur. Waktu libur pemirsa tentunya akan semakin menarik diisi dengan tontonan spesial bersama keluarga di rumah,” kata Hadiansyah Lubis, Kepala Humas Trans TV.

Sementara itu, Trans 7 juga menghadirkan beberapa program spesial yang dikemas berbeda dari edisi reguler biasanya. Beberapa program spesial yang akan hadir menemani pemirsa Trans 7 dalam rangka menyambut awal tahun 2014 diantaranya Opera Van Java Spesial Tahun Baru, On The Spot Spesial Tahun Baru, Hitam Putih Spesial Tahun Baru, Bukan Empat Mata Spesial Tahun Baru dan program spesial Hello 2014.

Konser akbar pergantian tahun yang digelar di Trans Studio Bandung dimeriahkan dengan penampilan Noah, Nidji, D’Massiv, Geisha, De Nino, Sherryl, dan lainnya, akan ditayangkan secara langsung oleh Trans 7 pada Selasa, 31 Desember 2013, Pukul 21.00 – 00.30 WIB.

SINEMA BOLLYWOOD

MNCTV tak mau kalah saing dalam merayakan pergantian tahun. Program-program unggulan pun telah disiapkan, untuk menemani masyarakat yang tak keluar  rumah. “MNCTV telah menyiapkan serangkaian program spesial,” kata Nana Putra selaku Managing Director MNCTV.
   
Dua sinema Bollywood yaitu Chennai Express  ditayangkan perdana di layar kaca MNCTV pada Selasa, 31 Desember 2013, pukul 21.00 WIB. Sedangkan film My Name Is Khan ditayangkan Rabu, 1 Januari 2014, pukul 12.00 WIB dan sinema spesial Kawin Kontrak 3 ditayangkan Rabu, 1 Januari 2014, pukul 22.30 WIB.

PROGRAM SPESIAL
 
ANTV menyuguhkan program spesial dimulai pada 31 Desember 2013, yaitu dari Pesbukers, Campur Campur, Jakarta Night Festival hingga Sinema Spesial.
      
Sambil menunggu pergantian tahun, ANTV menghadirkan program musik spesial, yaitu Jakarta Night Festival New Years Eve 2014, yang tayang pukul 22.30 – 00.30 WIB. Jakarta Night Festival New Years Eve 2014 ini disiarkan langsung dari Bundaran HI, yang akan dihadiri oleh Gubernur DKI  Jokowi. Acara ini dimeriahkan oleh Rhoma Irama, Radja, Siti Liza, Lina Geboy, Dadali, D’Mojang, Youbi Sister, Indah Sari, Farah Zubir dan Amanda Choes.

Sementara itu, RCTI memberikan beberapa tayangan unggulan kepada pemirsa di penghujung tahun 2013. Mulai dari serial animasi Doraemon: Animal Planet, Barbie and The Three Musketeers serta Ice Age 2: The Meltdown, hingga box office platinum spesial yakni The Avengers dan film tengah malam X-Men: The Last Sand.(anggara/mia/embun/rf)